Review Dewpre Paeonia Brightening Essence Membantu Meratakan Warna Kulit

review dewpre paeonia brightening essence membantu meratakan warna kulit


Review Dewpre Paeonia Brightening Essence Membantu Meratakan Warna Kulit-  Dewpre Paeonia Brightening Essence diformulasikan dengan bahan alami melalui teknologi terkini. Essence ini membantu meratakan warna kulit sekaligus menghidrasi kulit.  Dewpre adalah skincare lokal yang namanya banyak diperbincangkan oleh beauty enthusiast. Sebagai pecinta skincare, aku juga penasaran dengan perfomanya. 



Hadir dengan kemasan botol kaca bening 30ml, membuat isi essence yang berwarna putih susu terlihat jelas. Meskipun terbuat dari kaca, jenis botolnya kaca tebal yang kokoh. Terlihat elegan. Ada beberapa brand yang memakai botol kaca yang cukup ringkih untuk serum atau essence mereka, sehingga rawan pecah. 



Ingredients

ingredients dewpre paeonia brightening essence


Manfaat Dewpre Paeonia Brightening Essence membantu meratakan warna kulit sekaligus menghidrasi kulit. Cara pakainya cukup 3-6 tetes essence pada wajah dan leher kemudian pijat memutar ke arah atas.


Review Dewpre Paeonia Brightening Essence

dewpre paeonia brightening essence serum untuk mencerahkan kulit


Sudah cukup lama aku melihat produk-produk Dewpre bersliweran di timeline. Aku semakin penasaran saat akun keranjang mica menjual produk Dewpre. Pecinta skincare pasti paham bahwa brand yang lolos kurasi importir skincare tersebut pasti benar-benar bagus perfomanya. 



Nama Dewpre menurutku juga unik. Penasaran dengan brand tersebut, aku mencari informasi di web resminya www.dewpre.com dan menemukan arti nama DEWPRE. Dew yang berarti tetesan air di permukaan yang dingin pada malam hari dan Pre dalam bahasa prancis artinya rumput. 



Sebagai pendatang baru dalam dunia perskincare-an, DEWPRE berhasil Mencuri hati para beauty enthusiast karena menggabungkan Formula maupun teknologi antara Indonesia dan Korea dalam proses pembuatan produknya. Jadi, awalnya memang terinspirasi dari skincare-skincare korea yang rata-rata formulanya bagus.



Dewpre Paeonia Brightening Essence adalah salah satu produk dari series Paeonia. Ada satu rangkaian komplit mulai dari cleanser sampai moisturizer. Aku tertarik membahas Essence terlebih dahulu karena essence serum seperti ini paling banyak diminati. Apalagi jika ingredientsnya menarik. 



Key ingredients dari Dewpre Paeonia Brightening Essence adalah Niacinamide, Sodium Hyaluronate, dan Paeonia Albiflora Extract. Niacinamide membantu meratakan warna kulit, Mengurangi kusam, Dan memperkuat barrier kulit. Sodium Hyaluronate memberi kelembapan ekstra pada kulit sekaligus sebagai anti-aging. Sedangkan Paeonia Albiflora Extract membantu repair kerusakan kulit, anti-inflamasi, dan mencerahkan kulit. 



Teksturnya cukup kental seperti lotion. Aku suka karena tidak runny saat ditaruh punggung tangan. Ketika diaplikasikan ke kulit langsung meleleh dan segera terserap sempurna. Tidak ada rasa lengket namun terasa Lembut dan ngeseal. Aroma bunga yang soft dan segar. Tidak mengganggu indra penciumanku. 



Essence ini masih katagori ringan di kulitku. Membantu melembapkan kulit yang sedang dehidrasi. Finishingnya yang ringan, Essence dari Dewpre masih nyaman dilayer dengan moisturizer setelahnya. Untuk hasil optimal, aku layer dengan Dewpre Paeonia Brightening Cream. 


DEWPRE PAEONIA BRIGHTENING CREAM

review dewpre paeonia brightening cream


Dewpre Paeonia Brightening Cream adalah moisturizer  dengan kandungan utama Niacinamide, Mango butter, dan Paeonia Albiflora Root Extract. Moisturizer satu ini sebagai penyempurna dari essence. Kelembapan essence dikunci dengan moisturizer bertekstur creamy yang menciptakan kelembapan paripurna seharian. 


ingredients dewpre brightening cream pelembap untuk kulit kering dan kusam


Hadir dengan kemasan jar 50ml berbahan plastik kokoh. Didominasi warna putih, kemasannya terlihat sederhana namun terlihat mewah. Tekstur krimnya memang creamy banget Tapi tidak ”beleber”  sehingga tidak ada drama krim tumpah dari jarnya. Sayang banget tidak dilengkapi spatula.

review dewpre paeonia brightening cream pelembap untuk kulit kering dan sensitif



Ketika diaplikasikan ke kulit, mudah diratakan Tapi ada sensasi sedikit lengket. Tapi aku suka karena kondisi kulitku yang overdry dan sedang sensitif. Dewpre Paeonia Brightening Cream sangat membantu menjaga kelembapan kulit sepanjang hari serta membuat iritasi di pipi lebih kalem. Kulit cerah menjadi bonus bagiku. 



DEWPRE PAEONIA BRIGHTENING FLUID

review dewpre paeonia brightening fluid toner untuk kulit sensitif


Dewpre Paeonia Brightening Fluid adalah penggabungan manfaat toner Dan emulsion. Formula 2-in-1 seperti ini lebih efektif menyerap dan mempertahankan kelembapan serta membantu kulit halus sepanjang hari. Kandungan bahan utama Dewpre Paeonia Brightening Fluid adalah  Glycerin, Niacinamide, Paeonia Lactiflora Extract

review dewpre paeonia brightening fluid toner untuk kulit sensitif



Kemasan botol plastik kokoh pump 120ml bagiku lebih dari cukup untuk sebuah toner emulsion. Bahkan, masuk katagori banyak. Teksturnya bening  agak kental namun jadi pemakaian1-2 pump sudah bisa untuk semua area wajah. Aku paling suka dengan desain kemasan Fluid ini. Asyik dan unik menurutku. 

testimoni dewpre fluid



Fluid dari Dewpre ini cocok dipakai setelah mandi. Aku biasa memakai Fluid setelah mandi sore. Apalagi saat kulit sedang super kering. Selain area wajah, area punggung tangan juga tak luput dari pemakaian Paeonia Brightening Fluid. Rasanya punggung tangan menjadi lebih lembap sekaligus cerah. 



DEWPRE TEA TREE 5.5 CLEANSING FOAM

cleanser untuk kulit kering dan sensitif


Cleanser gel dengan kandungan utama Tea Tree Oil, Camelia Sinensis Leaf, dan Quillaja Saponaria Bark. Bahan-bahan tersebut sebagai anti-oksidan sekaligus membantu mencerahkan kulit. Pembersih wajah yang diformulasikan khusus agar sesuai dengan pH kulit. 

cleanser untuk kulit kering dan sensitif



Aku suka dengan cleanser bertekstur gel karena hanya butuh sedikit (sebiji jagung) untuk membersihkan area wajah. Cleansing foam dari Dewpre ini masih berbusa tapi tidak banyak. Aroma tea tree cukup kuat. Aroma segar yang menenangkan.

review dewpre tea tree cleansing foam


 
Memakai cleansing foam berbentuk tube dengan ukuran 120ml rasanya puas karena lebih hemat. Pembersih wajah dipakai setiap hari, jadi butuh ukuran yang cukup besar. Dewpre seolah memahami keinginan kaum ”mendang-mending” yang sangat perhitungan dengan ukuran produk skincare. 

cleanser ph kulit



Tidak semua produk skincare sesuai dengan klaimnya. Penasaran dengan klaim pH 5.5 maka aku tes cleansing foam Tea Tree ini. Ternyata hasilnya sesuai dengan klaim produknya lho. Cleanser adalah pintu gerbang perawatan sehingga memilih cleanser yang tepat adalah sebuah kewajiban buatku. 


Namun, sayang sekali kulitku belum berjodoh dengan tea tree. Awal mencoba memang sudah ketar-ketir sih. Beberapa produk dengan kandungan tea tree selalu failed di kulitku. Tapi bagus di kulit suami. Dia merasa klik dengan cleanser Cleansing Foam Tea Tree dari Dewpre. Biasanya paling rewel dengan tekstur cleanser. Artinya, masalah ada di kulitku bukan produknya. 




Kesimpulan


review dewpre paeonia brightening series


Kelebihan

  • Aku suka dengan semua produk Dewpre karena skincare lokal rasa korea. Perfoma produknya keren-keren. Tapi Produk Favoritku adalah Fluid dan Cream. 
  • Setelah memakai rangkaian perawatan Dewpre Paeonia mulai dari cleanser sampai moisturizernya selama 3 minggu, tentu saja ada perubahan positif dong. Kondisi kulit terlihat lebih cerah.  Padahal bukan target mencerahkan ketika memakai produk ini. Jika dipegang, kulit lebih moist. 
  • Aku suka cara kerja Dewpre Paeonia yang bekerja efektif menghasilkan kulit lembap paripurna. Harganya juga masih terjangkau yaitu rata-rata 199K kecuali cleansing foam 109K. Jika membeli di website resmi Dewpre akan lebih murah karena ada paket glowing 1, 2,3. 


Kekurangan

  •  Tidak Ada spatula did kemasan krimnya
  •  Produk Fluidnya agak rempong dibawa bepergian. Semoga Dewpre mengeluarkan ukuran travel size untuk Fluid










 
 

 

No comments

Post a Comment