Review N'pure Centella Asiatica Facial Wash

review Npure centella asiatica facial wash untuk kulit berjerawat


N'pure Centella Asiatica Facial Wash  adalah pembersih wajah dengan kandungan daun pegagan asli. Daun pegagan atau centella asiatica dalam dunia kecantikan sudah dikenal sebagai bahan yang bisa menenangkan kulit. Ketika kulitku sedang iritasi, skincare dengan kandungan centella asiatica menjadi salah satu pilihan.

Aku memilih pembersih wajah dari N'pure karena sebelumnya cocok dengan N'pure Toner Centella Asiatica. Skincare lokal karya anak negeri yang perfomanya sudah aku akui. Apalagi saat itu N'pure facial wash centella asiatica sedang diskon cukup besar di official store. Tak perlu berpikir dua kali, aku segera membelinya. 

Kemasan 

N'pure Centella Asiatica Facial Wash hadir dengan kemasan botol pump transparan 100ml. Desain yang minimalis sehingga isinya terihat dengan jelas. Keterangan seputar produk terulis di botol dengan ukuran tulisan yang cukup kecil. 

Ingredients 

Aqua, potassium cocoyl glycinate , Disodium Cocoyl glutamate , butylene glycol , Cocamidopropyl betaine , Niacinamide , centella asiatica extract , Licorice Glycyrrhiza Glabra Extract , Salicylic Acid , Ascorbyl Glucoside , Dmdm Hydantoin, hydroxyethyl urea , Camellia sinensis Leaf Extract , Glutathione , sodium ascorbyl phosphate , Sebacic acid, allantoin, citrus junos seed extract, citrus unshiu peel extract , actinidia chubensis seed extract, fragaria chiloensis fruit extract , Vitis Vinifera Leaf Extract , vitis vinifera skin extract , garcinia mangostana peel extract , Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances.

Aroma dan Tekstur 
npure centella asiatica facial wash


Ini adalah Facial wash dengan aroma pegagan dan memiliki busa lembut yang melimpah. 

Klaim Produk 

Pembersih wajah dengan kandungan real Centella Asiatica leaves, green tea, mix fruit exract, dan Vit. B. Membantu membuat kulit wajah bersih dari kotoran, kulit tampak lebih cerah, merawat kulit berjerawat, serta kulit terasa halus dan segar.

Cara Pemakaian 
Basahi kulit. Ambil pembersih wajah secukupnya dengan cara menekan pump, kemudian aplikaskan ke kulit. Berikan pijatan lembut sambil meratakan busanya. Setelah itu bilas dengan air bersih. Lanjutkan dengan pemakaian toner N'pure Centella asiatica. 

Review N'pure Centella Asiatica Facial Wash

skincare dengan kandungan centella asiatica


Syarat sebuah pembersih wajah bagiku adalah mampu membersihkan kotoran di wajah dengan sempurna dan tidak membuat kulit terasa ketarik atau kering. Namun, siapa yang bisa menolak jika ada pembersih wajah yang memberikan nilai plus. 

Meskipun tidak signifikan memberikan efek cerah atau mengempeskan jerawat, pembersih wajah dengan kandungan bahan tertentu sangat diminati oleh kaum hawa. Karena permasaahan kulit bisa sedikit berkurang saja, suasana hati mendadak membaik. Begitulah perempuan, bisa bahagia dengan hal-hal sederhana. 

Hal serupa aku alami saat mencoba N'pure Centella Asiatica Facial wash. Awalnya hanya ingin ikhtiyar mencari pembersih wajah untuk  jerawat yang sedang meradang di pipi. jerawat tersebut ukurannya cukup besar dan terasa sakit. Akhirnya pilihan jatuh ke facial wash dengan kandungan daun pegagan dan memiliki busa lembut melimpah.

Kulit memang sedang iritasi tapi hati tetap ingin memakai pembersih wajah yang banyak busanya. Sudah lama tidak memakai pembersih wajah dengan busa melimpah. Pembersih wajah dengan busa melimpah yang pernah aku coba rata-rata membuat kulitku semakin ketarik dan kering. 

Busa N'pure Centella Asatica Facial Wash lembut banget. Mengingatkanku pada facial wash jepang, Senka. Setelah dibilas juga tidak memberikan kesan kesat, ketarik, atau kering. Justru kulit menjadi lembap dan lembut. Jerawat meradang yang cenat-cenut bisa lebih kalem. Memakai facIal wash ini membuat jerawatku perlahan ukurannya semakin kecil dan tidak begitu sakit. Untuk hasil maksimal memang harus didampingi dengan pemakaian tonernya. 

Bukan aku lebay. Tapi jika diamati, hal tersebut bukan sesuatu yang berlebihan. Karena kandungan bahan dalam facial wash adalah bahan-bahan yang bikin calmingCentella Asiatica atau daun pegagan yang dipadukan dengan green tea membuat jerawat menjadi lebih cepat kalem. Vitamin B dan mix fruit eksract membuat kulit tetap lembap setelah dibilas. Bonusnya kulit menjadi lebih cerah karena ada kandungan Niacinamide juga.

Kesimpulan 

N'pure Centella Asiatica Facial Wash rekomended untuk pemilik kulit senstif yang tetap ingin memakai pembersih wajah dengan busa melimpah. Efek menenangkannya cukup efektif. Centella Asiatica memang juara untuk urusan menenangkan kulit dan membuat jerawat lebih kalem.

Kelebihan lain  dari N'pure Centella Asiatica Facial Wash ini adalah 
No Alcohol
No SLS
No Paraben
No Mineral Oil
Sudah BPOM


No comments

Post a Comment