NPURE FACE TONER CENTELLA ASIATICA

NPURE FACE TONER CENTELLA ASIATICA- adalah brand skincare lokal karya anak Bangsa. Bahan yang dipakai oleh Npure juga berasal dari kekayaan alam. Salah satu produk Npure yang aku coba adalah Npure Face Toner Centella Asiatica. toner dengan kandungan real Centella Asiatica

NPURE FACE TONER CENTELLA ASIATICA- 
adalah brand skincare lokal karya anak Bangsa. Bahan yang dipakai oleh Npure juga berasal dari kekayaan alam. Salah satu produk Npure yang aku coba adalah Npure Face Toner Centella Asiatica. toner dengan kandungan real Centella Asiatica

Centella Asiatica atau lebih familiar dengan sebutan daun pegagan adalah tanaman yang banyak dijumpai di Indonesia. Sejak zaman dahulu daun pegagan dipakai dalam pengobatan tradisional. Manfaat daun pegagan sangat banyak.

Manfaat paling popular adalah mempercepat penyembuhan luka. Manfaat tersebut kemudian diadopsi oleh dunia kecantikan. Daun pegagan diklaim bisa menenangkan kulit yang meradang akibat jerawat sekaligus sebagai anti aging. 

Kemasan

Npure Face Toner Centella Asiatica hadir dengan botol plastik transparan 160ml  bernuansa hijau segar. Kemasan transparan memudahkan kita melihat dengan jelas isi toner dengan setangkai daun pegagan di dalamnya. Tutup ulir berwarna putih menjaga toner tidak gampang tumpah. 

Ingredients 
Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Niacinamide, Centella Asiatica Extract, Tranexamic Acid, Licorice Glycyrrhiza Glabra Extract, Salicylic Acid, Camellia Sinensis Leaf Water, Dmdm Hydantoin, Allantoin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Disodium EDTA, 10-Hydroxydecenoic Acid, Citrus Junos Seed Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Actinidia Chinensis Seed Extract, Fragaria Chiloensis Fruit Extract, Vitis Vinifera Leaf Extract, Vitis Vinifera Skin Extract, Garcinia Mangostana Peel Extract, Fragrance

Tekstur dan Aroma 


Tensktur sama dengan toner pada umumnya yaitu cair. Aromanya soft menyegarkan. Warna tonernya kehijauan. 

Manfaat Npure Face Toner Centella Asiatica 

Manfaat Npure Face Toner Centella Asiatica sesuai yang tertera pada botolnya adalah membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat, serta membuat kulit terasa segar, lembut, dan lembap. 

Cara Pakai 

Tuang toner ke kapas, aplikasikan ke wajah. Untuk meredakan jerawat, aku lebih suka mengompres area yang berjerawat dengan kapas yang sudah dibasahi dengan Npure Face Toner Centella Asiatica. 

Review Npure Face Toner Centella Asiatica

NPURE FACE TONER CENTELLA ASIATICA- adalah brand skincare lokal karya anak Bangsa. Bahan yang dipakai oleh Npure juga berasal dari kekayaan alam. Salah satu produk Npure yang aku coba adalah Npure Face Toner Centella Asiatica. toner dengan kandungan real Centella Asiatica

Satu bulan lalu kondisi kulitku sedang kacau. Kulit yang biasanya kering, mendadak berjerawat di beberapa area wajah. Hal ini efek dari pemakaian produk skincare yang kandungan bahannya tidak cocok di kulitku. Aku melihat Npure Fcae Toner Centella Asiatica sedang diskon 50%, aku segera membelinya.

Aku ingin membuktikan keampuhan Centella Asiatica. Beauty vlogger favoritku pernah menyarankan memakai skincare kandungan Centella Asiatica untuk mengatasi kulit yang ambyar. Kebetulan toner essence Pyunkangyul sudah habis.

Awalnya tidak berharap banyak pada sebuah toner. Aku membutuhkan toner biasanya hanya untuk melembapkan kulit. pertama kali memakai Npure Face Toner Centella Asiatica juga sama dengan toner pada umumnya. Hanya ada sensasi lembap di kulit. 

Atas saran seorang teman, aku mengompres jerawat yang meradang di area dagu dengan kapas yang sudah dibasahi oleh Npure Face Toner Centella Asiatica. di luar dugaan, keesokan harinya jerawat mengempes dan tidak memerah lagi. Aku terus melanjutkan mengompres beberapa hari ke depan. Berangsur hanya menyisakan bekas hitam, tidak ada lagi jerawat yang meradang. 


Npure Face Toner Centella Asiatica selain mengandung real Centella Asiatica, ada bahan aktif lain seperti Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3, dan Tramexamic Acid. Perpaduan bahan-bahan tersebut membuat kulit bersih, segar, lembap, dan jerawat lebih kalem. Dalam ingredientnya juga ada Niacinamida yang membantu kulit lebih cerah dan tidak kusam. 

Kesimpulan 

Npure Face Toner Centella Asiatica bisa dijadikan sebagai bagian dari perawatan harian pagi dan malam. Kandungan daun pegagan dan beberapa bahan aktif lainnya membantu menenangkan kulit. Toner ini juga bisa mengatasi jerawat yang meradang. 

Jika ditanya apakah akan membeli lagi Npure Face Toner Centella Asiatica? jawabannya adalah iya. Karena manfaatnya tidak sekadar melembapkan. Apalagi bila harganya sedang diskon. Harga 100K untuk toner dengan kandungan daun pegagan asli dan ukuran 150ml masih sangat terjangkau. Aku membeli hanya 50K saat ada diskon di official storenya.  





1 comment

  1. Permisi kak. Mau tanya. Toner ini bisa buat ngilangin bekas jerawat merah nggak ya? Makasih

    ReplyDelete