MENGHILANGKAN BEKAS LUKA SI KECIL SECARA ALAMI DENGAN LADERMA SCAR REPAIR CREAM

memudarkan bekas luka atau menghilangkan bekas luka si kecil  disarankan memakai produk yang aman. produk dengan kandungan aloevera, jojoba oil, dan vitamin C dan E sangat disarankan.
Menghilangkan Bekas Luka Si Kecil Secara Alami dengan Laderma Scar Repai Cream- Mempunyai balita aktif adalah hal yang menyenangkan sekaligus mendebarkan. Sebagai seorang Ibu, Aku harus selalu siaga tak jauh dari si kecil. Tak peduli sedang berada di dalam atau di luar rumah, tingkah polah si adik tidak ada habisnya. Saat berada di atas kasur, Dia selalu guling-guling atau lompat-lompat dari ujung ke ujung. 

Ketika berada di luar rumah, aktivitas favoritnya adalah lari. Lari mengejar teman sepermainan, lari mengejar kucing atau ayam, lari ke sana kemari sambil tertawa lepas. Kebiasaan lari ini yang sering membuatnya terjatuh. Adik Gia sering terjatuh di depan rumah saat  sedang asyik bermain bersama teman-temannya. Jalanan di depan rumah adalah jalanan paving. Sehingga saat adik Gia jatuh, menimbulkan luka yang cukup lebar di area kakinya. Karena tergores paving yang teksturnya cenderung kasar dibanding aspal. 

Menghilangkan Bekas Luka dengan Bahan Alami


Efek terlalu sering jatuh di jalanan depan rumah, adik Gia memiliki lumayan banyak bekas luka di bagian kaki. Area lutut ke bawah tidak mulus lagi. Ada banyak bekas luka yang warnanya lebih hitam dari warna kulitnya. Karena jumlahnya cukup banyak, tentu saja sangat mengganggu jika dilihat. 

Upaya untuk menghilangkan bekas luka tersebut sudah aku lakukan sebagai seorang ibu. Aku memilih bahan alami untuk meminimalisir efek samping. Biasanya aku memakai minyak zaitun untuk perawatan bekas luka di kaki adik Gia. 


Kandungan minyak zaitun yang tinggi vitamin E dipercaya sangat ampuh untuk memudarkan bekas luka sekaligus melembabkan kulit. Aku rutin mengoleskan minyak zaitun di area kaki saat si kecil tidur. Aku memilih waktu malam hari saat adik Gia tidur karena Dia bakal berontak ketika tahu akan diolesi minyak zaitun. Tekstur minyak zaitun yang lengket membuatnya tidak nyaman. Sesaat setelah diolesi minyak zaitun pasti minta dibersihkan dengan tisu. 

Tak ingin menyerah merawat bekas luka adik Gia yang sudah seperti koreng itu, aku beralih ke bahan alami lainnya, yaitu lidah buaya. Kebetulan ada tanaman lidah buaya di depan rumah. Tapi hasilnya juga tidak memuaskan. Gel lidah buaya yang baru diambil langsung dari batangnya bertekstur lengket. Adik Gia selalu minta cuci kaki setelah diolesi gel lidah buaya. 

Sebenarnya ada bahan alami lainnya yang dipercaya ampuh untuk menghilangkan bekas luka. Seperti jeruk nipis dan lemon. Kandungan vitamin C yang tinggi pada bahan tersebut dipercaya bisa memudarkan bekas luka. Namun, aku tidak berani mencoba bahan tersebut ke kulit adik Gia. Aku takut kulitnya akan iritasi jika tidak cocok. 


Memudarkan Bekas Luka secara Aman dengan LADERMA


Beruntung aku mengenal LADERMA, krim yang aman dan  bisa membantu memudarkan bekas luka si kecil. Awalnya aku mengira LADERMA sama seperti  krim lainnya yang ada di pasaran. Rata-rata krim pemudar luka punya kandungan bahan kimia yang belum tentu aman untuk anak. LADERMA ternyata produk yang memang dirancang aman untuk kulit anak. 


Keunggulan LADERMA 


Formula LADERMA Scar Repair Cream telah teruji klinis oleh spesialis luka di Eropa. Diformulasi menggunakan 100% Aruba Aloe Vera segar. Artinya, Aruba Aloe Vera yang dijadikan bahan LADERMA tidak pernah dibekukan atau dikeringkan sebelumnya.  Aruba Aloe Vera ini adalah tanaman yang hanya tumbuh di kepulauan Karibia yang kering dan gersang.
Keunggulan lain dari LADERMA adalah bebas pewangi, bebas silicon, dan tidak mengandung pemutih. Jadi, produk ini aman untuk bayi dan anak. LADERMA tidak hanya bisa memudarkan bekas luka, tetapi bisa juga meredakan gatal. 

Aku punya pengalaman kurang menyenangkan tentang bekas luka si kecil. Lebaran kemarin, bekas luka adik Gia di betis tiba-tiba terbuka lagi dan mengeluarkan banyak darah. Penyebabnya karena digaruk oleh adik. Akhirnya sementara waktu aku tutup lagi dengan plester. Bekas luka yang belum terlalu lama memang cenderung gatal. Wajar jika si adik tak tahan ingin menggaruknya. 

LADERMA memang bisa memudarkan bekas luka cakaran, bekas luka cacar, bekas luka karena alergi, dan bekas luka digiigt nyamuk. Jadi, aku lega mendengar kabar jika bekas luka garukan adik bisa dihilangkan dengan LADERMA. Meskipun selalu memakai baju panjang dan berkerudung, tapi adik Gia tetap anak perempuan yang harus dirawat kulitnya sejak kecil. 


Kandungan LADERMA 


Ketika mendengar keunggulan LADERMA Scar Repair Cream, aku penasaran kandungan bahannya. Bahan-bahan apa saja yang ada dalam produk tersebut? sampai mengklaim aman untuk anak dan bisa bekerja efektif memudarkan bekas luka. Apakah bahan-bahan itu punya porsi banyak dalam produk? Atau hanya sekadar aromanya saja?

Rasa penasaranku terjawab setelah mengetahui bahan aktif yang terkandung dalam LADERMA Scar Repair Cream. Bahan-bahan tersebut adalah Aruba Aloe Vera, Jojoba Oil, Vitamin C, dan Vitamin E. Bahan tersebut bukan sekadar pemanis dalam produk LADERMA. Karena ada dalam urutan awal dari Komposisi yang tertera dalam kemasan. 

LADERMA memilih bahan-bahan di atas sebagai komposisi utama bukan tanpa alasan. Masing-masing mempunyai fungsi yang saling melengkapi. Aruba Aloe Vera berfungsi mengurangi iritasi kulit, membuang sel kulit mati dan melindungi sel kulit baru, serta meningkatkan produksi kolagen yang mempercepat penyembuhan kulit. 

Jojoba Oil mudah diserap kulit dan mempunyai efek untuk meredakan, melembabkan, dan memperbaiki kerusakan pada jaringan kulit. Sedangkan Vitamin C dan E kaya akan anti oksidan yang berfungsi untuk melindungi jaringan kulit, bisa membantu memperbaiki kulit yang rusak, meningkatkan produksi kolagen yang mempercepat penyembuhan kulit juga. 


Cara Kerja LADERMA 


Kandungan bahan aktif yang saling melengkapi tulah yang menjadikan proses pemudaran bekas luka selama memakai LADERMA cukup cepat. Ada tiga tahapan dalam proses pemudaran bekas luka yaitu :

Melembabkan – Melindungi - Memudarkan  

Tahap pertama adalah Melembabkan. Artinya LADERMA mempunyai efek melembabkan kulit sesaat setelah pemakaian. Tahap kedua Melindungi, yaitu melindungi kulit dari gatal, iritasi, kemerahan, dan timbulnya keloid. Tahap ketiga adalah Memudarkan. Artinya LADERMA bekerja memperbaiki jaringan kulit dan memudarkan bekas luka. 


Cara Pemakaian LADERMA 


Oleskan LADERMA tipis dan merata pada bekas luka. Gunakan secara teratur minimal 3 kali sehari selama 8 minggu untuk memudarkan bekas luka. Hindari pemakaian pada luka terbuka. Sedangkan untuk memperoleh hasil maksimal, segera pakai LADERMA ketika luka menutup. Semakin dini pemakaian LADERMA, bekas luka akan cepat hilang. 

Pengalaman Memakai LADERMA Untuk Bekas Luka Si Kecil


Kesan pertama dengan produk ini sangat baik. Aku suka dengan kemasan tube yang mungil yaitu 8 ml sangat praktis dibawa bepergian. Kemasan tube juga lebih aman karena krimnya hanya bisa keluar saat dipencet saja. 

Aku juga suka dengan krimnya yang berwarna putih, tidak lengket, dan tidak ada aroma obat sama sekali. Saat diaplikasikan di kulit ada sensasi dingin dan kulit memang langsung lembab. Si sulung Agha maupun adik Gia tidak terganggu ketika kulitnya diolesi LADERMA. 

Bahkan, adik Gia ikut mengoleskan sendiri krim LADERMA ke bekas luka yang ada di kakinya. Dia suka dengan krim ini karena tidak menyebabkan lengket. Berbeda dengan minyak zaitun yang pernah aku oleskan pada kakinya. Dia juga kooperatif banget saat diolesi, tidak berontak seperti sebelumnya.  

Aku mulai rutin mengoleskan LADERMA sesaat setelah luka di kaki adik Gia menutup. Aku rutin mengoleskan pagi hari setelah mandi, setelah mandi sore, dan menjelang tidur malam. Hasilnya cukup memuaskan. Beberapa bekas luka di kaki si kecil perlahan-lahan memudar.

Tak hanya untuk bekas luka adik Gia, aku memakai LADERMA untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel di wajahku. Alhamdulillah bekas jerawatku juga perlahan memudar. Meskipun belum hilang sepenuhnya karena masih 2 minggu pemakaian LADERMA. 


Sampai saat ini aku puas dengan produk ini. Produk yang bisa dipakai oleh semua anggota keluarga baik dewasa maupun anak-anak. Harganya juga masih terjangkau. Produk ini juga mudah didapatkan. LADERMA bisa didapatkan di Guardian, Century, Viva Generic, Watsons, dan baby shop terdekat di kotamu. 


LADERMA SCAR REPAIR CREAM
IG : @Ladermaindonesia
FB : Laderma Indonesia


1 comment

  1. Senang ya karena sekarang sudah nggak khawatir lagi akan bekas luka
    Si kecil bisa tetap percaya diri karena ada Laderma yang bisa memudarkan bekas luka tersebut

    ReplyDelete