Tabungan Online SOBATKU Gelar Undian Grand Prize 100 Juta di Surabaya

tabungan online SOBATKU memudahkan proses menabung dan transaksi lainnya. Ada undian berkala senilai 100juta
Tabungan Online SOBATKU Gelar Undian Grand Prize 100 Juta di Surabaya- Zaman telah berubah. Orang banyak memilih hal-hal yang praktis, terutama yang berkaitan dengan urusan finansial. Segala jenis pembayaran secara online lebih disukai. Alasannya tentu saja karena tidak harus menghabiskan waktu dan energi. Semua transaksi bisa dilakukan melalui smartphone. 

Tak hanya berhenti pada urusan pembayaran online.  kini kehadiran tabungan online juga mencuri perhatian masyarakat. Karena urusan menyimpan uang menjadi lebih mudah, tidak harus antri ke bank. Salah satu Tabungan Online yang memanjakan nasabah dengan undian 100 juta adalah SOBATKU. 

SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) merupakan tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. SOBATKU dikelola secara profesional dan didukung sepenuhnya oleh Bank Sahabat Sampoerna. 

Berbeda dengan E-Wallet yang berfungsi hanya sebagai dompet elektronik untuk menggantikan semua metode pembayaran, SOBATKU adalah aplikasi untuk menabung namun tetap dilengkapi dengan fitur pembayaran dan transaksi digital untuk mendukung kebutuhan sehari-hari. 

Fitur yang ditawarkan oleh SOBATKU benar-benar memberikan kemudahan di tengah kesibukan. Dengan SOBATKU kita bisa nabung melalui bank transfer (ATM, M-Banking, dan Internet Banking), setor tunai di Akfa, Tarik tunai di Alfa, Transfer ke sesama SOBATKU, transfer ke sesama nomor HP, transfer ke rekening bank, transfer berkala dan terjadwal, sampai bayar, beli dan top up biller. 

Cara Registrasi SOBATKU

Untuk bisa menikmati berbagai kenyamanan yang ditawarkan oleh SOBATKU sangat mudah. Cukup unduh aplikasi SOBATKU di Playstore/ App Store dan registrasi menggunakan KTP. Pastikan foto selfi bersama KTP bisa terbaca jelas dan data-data yang diisi sesuai. Proses verifikasinya cepat asalkan data kependudukan kita tidak bermasalah di Ducapil. Kita bisa segera bertransaksi dengan SOBATKU setelah mendapat notifikasi bahwa akun sudah aktif. 


Undian Berkala Untuk Nasabah Loyal 

Tidak hanya disuguhi fitur yang mempermudah urusan sehari-hari, Nasabah juga dimanjakan dengan undian berkala dengan total hadiah milyaran rupiah. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan setiap tiga bulan sekali. Untuk undian triwulan adalah Grand Prize 100 juta dan paket umroh untuk 4 pemenang. 

Siapapun berhak mengikuti undian SOBATKU. Untuk menjadi peserta undian, cukup menabung minimal Rp. 50.000. Hadiah yang diterima oleh nasabah adalah net alias tidak dipotong pajak. Undian yang diadakan oleh SOBATKU berlaku untuk semua pelanggan loyal di seluruh Nusantara. 

Undian Grand Prize  100 Juta kali ini diadakan di Surabaya pada tanggal 4 mei 2019. Grand Prize ke-7 ini berkolaborasi dengan KEPO Market di Galaxy Mall. KEPO Market adalah festival kuliner terbesar di Surabaya dengan 2000 lebih menu makanan dari dalam dan luar negeri. Event KEPO Market yang ke-21 kali ini menggandeng SOBATKU sebagai alat transaksi selama acara berlangsung.

Orang-orang hebat dibalik terselenggarakannya acara besar ini adalah Atim Darmanto-Area Manager SUKM Jawa Timur, Ceppy Y Mulyana – Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati, Oktavia Laksmi Wardani – Head of SOBATKU. Hendra Setiawan – Regional Business Head Bank Sahabat Sampoerna, dan Michael Purba Bani – CEO KEPO Market. Kolaborasi mereka menghadirkan acara yang keren ini dan membuat kita bisa menikmati berbagai keuntungan di KEPO Market. 


Ada beberapa keuntungan yang bisa didapat saat melakukan transaksi menggunakan SOBATKU di acara KEPO Market. Diantaranya adalah 
  • Cashback 30% untuk pembayaran menggunakan aplikasi SOBATKU
  • Gratis Velluto Gellato bagi yang download dan register SOBATKU di lokasi 
  • Gratis Spikuayu setiap pembelanjaan Rp. 250.000 menggunakan SOBATKU 
  • Menang hadiah tambahan khusus warga JATIM yang menabung di SOBATKU dan mengikuti program Jutawan Jatim
beli seblak dapat cashback

Adanya berbagai keuntungan ini membuatku tak ingin melewatkan kesempatan. Sebelum ke lokasi, aku sengaja top up saldo SOBATKU terlebih dahulu. Aku memilih top up menggunakan m-banking karena tidak punya banyak waktu untuk ke Alfa terdekat. Saat keliling area KEPO Market aku juga dimudahkan bertransaksi dengan SOBATKU saat membeli beberapa makanan. Aku cukup scan Barcode saat membeli seblak dan jajanan lainnya di KEPO Market. 





Ternyata KEPO Market ini tidak hanya berisi kuliner saja. Ada banyak tenant kosmetik dan kerajinan dengan harga yang sangat bersahabat. Aku juga membeli skincare korea menggunakan SOBATKU. Lumayan dapat Cashback 30%. Tidak hanya aku yang antusias berkeliling area KEPO Market. Padatnya pengunjung membuktikan antusias warga Surabaya sangat tinggi. Mereka datang ke Galaxy Mall untuk menikmati kuliner enak yang tumpah ruah di satu lokasi. Kapan lagi bisa jajan sepuasnya beraneka ragam menu di satu lokasi. Apalagi dapat bonus  cashback 30% jika bertransaksi menggunakan SOBATKU.

Undian Jutawan SOBATKU Seluruh Nusantara

Sambil menikmati pedasnya seblak manten dan segarnya jus labu, aku menyimak undian Grand Prize jutawan SOBATKU. Undian SOBATKU berlaku untuk seluruh pelanggan yang mempunyai akun SOBATKU. Tidak terbatas pelanggan yang berdomilisi Surabaya saja. 

Undian yang diadakan malam minggu kemarin adalah undian untuk nominal 1jta, 5jta, 10juta, 100 Juta dan 4 pemenang umroh. Ada juga pemenang umroh khusus area JATIM sebagai bonus karena Grand Prize ke-7 diadakan di JATIM. 




Dari sekian nasabah yang memenangkan undian SOBATKU, ada beberapa nama yang menyita perhatian. Diantaranya Andrew Affendy sebagai pemenang Undian 100JT, Bapak Andrew Affendy bahkan tidak tahu jika  sedang memenangkan undian 100 juta. Saat dihubungi oleh tim SOBATKU, beliau sedang di luar rumah. Bahkan sempat tidak percaya dengan informasi yang disampaikan oleh tim SOBATKU. 


Ada juga Ibu Suyati yang memenangkan undian umroh khusus area JATIM. Ibu Suyati telah menghabiskan 100 kupon jutawan JATIM sampai akhirnya terpilih menjadi salah satu pemenang. Ibu Suyati termasuk orang beruntung karena 2 nama yang keluar saat pengundian tidak hadir. Untuk undian khusus area JATIM memang harus berada di lokasi saat pengundian. Karena ini adalah bonus yang diberikan SOBATKU kepada warga JATIM. 



Selain pemenang utama 100 Juta dan pemenang umroh khusus JATIM, dan 4 Pemenang undian Umroh yaitu :
  1. Idham, Bogor
  2. Asgar R. Alie, Luwu Timur
  3. Lianati Wiriadiredja, Jakarta Barat 
  4. Oman Abdul Rohman, Tangerang Selatan




2 comments