REVIEW EMINA BRIGHT STUFF MOISTURIZING CREAM UNTUK KULIT CERAH DAN MERONA

ekstrak summer plum pada emina bright stuff membantu kulit menjadi lebih cerah dan merona.
Review Emina Bright Stuff Moisturizing Cream Untuk Kulit Cerah dan Merona- Emina sebagai salah satu produk lokal yang harganya bersahabat namun kualitasnya tidak diragukan lagi. Emina yang masih satu atap dengan Brand Wardah (PT Paragon Thechnology and innovation) banyak mendapat respon positif di kalangan beauty blogger lewat produk sunscreennya. Nah, kali ini emina hadir dengan emina bright stuff Mousturizing Cream

Emina bright stuff mousturizer cream hadir untuk membantu mengatasi permasalahankulit yang kering dan kusam. Ini terbukti dengan adanya ekstrak buah plum. Buah yang berasal dari daratan cina ini memang punya banyak manfaat. Tidak hanya untuk kesehatan tapi juga untuk perawatan kulit.

Buah plum kaya akan vitamin C dan fitonutrien seperti lutein, Cryptoxanthin, Zeaxanthin, Neoclorogenic, dan asam Clorogenat. Sehingga buah plum dikatakan sebagai antioksidan yan sangat efektif untuk mengatasi kerusakan sel-sel tubuh akibat radikal bebas. Tak hanya itu, nutrisi yang terkandung dalam buah plum dipercaya berfungsi sebagai antiaging yang bagus untuk mengurangi kerutan kulit dan menyamarkan bintik hitam.  

KEMASAN 

Emina bright stuff moisturizing cream hadir dengan kemasan tube 20ml. Perpaduan warna putih dan peach terlihat cantik elegan. Aku suka kemasan tube seperti ini karena lebih hygienis. Ukurannya yang mungil sangat praktis dibawa bepergian.


INGREDIENTS 

Aqua, Stearic Acid, Niacinamide,Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxy Skin namate, Glycerin, Propanediol, Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Cetyl Alcohol, Heptyl Glucoside, Octocrylene, Phenoxyethanol,Titanium Dioxide, Butyl Methoxy Benzoyl Methane, Polyacrylate-13, Chlorphenesin, Butylene Glycol, Polyisobutene, Potassium Hydroxide,Allantoin, Fragrance, Tocopheryl Acetate,Polysorbate 20, Triethoxycaprylylsilane, Aluminum Hydroxide, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract Actinidia Polygama Fruit Extract, Heptanol.

AROMA DAN TEKSTUR

Emina bright stuff moisturizing cream mempunyai tekstur yang sama kayak day cream pada umumnya. Tidak terlalu creamy dan mudah diratakan. Cepat banget meresap ke kulit. Aromanya yang soft tidak mengganggu sama sekali. 

KEGUNAAN 

Emina bright stuff moisturizing cream mempunyai kandungan ekstrak summer plum yang bermanfaat untuk anti aging, antioksidan, dan membuat kulit menjadi cerah merona. Kandungan UV A dan UV B (SPF 15) dalam pelembab ini bisa melindungi kulit dari sinar matahari. 

CARA PEMAKAIAN 

Emina bright stuff moisturizing cream ini digunakan setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan make up.

KESAN PEMAKAIAN 

Aku memakai Emina bright stuff moisturizing cream selama urang lebih 3 minggu. Kesan pertama pemakaian cukup terkesima dengan daya serap cream yang sangat cepat. Hasil akhirnya yang matte membuat wajahku terlihat lebih segar dan tonenya naik satu tingkat. Mungkin karena ada kandungan niacinamide dan licorice dalam produk ini. Niacinamide adalah sejenis vitamin B yang mempunyai fungsi melembabkan, mencerahkan kulit, dan menyamarkan bintik hitam pada kulit.


Namun, buat kalian yang alergi terhadap niacinamide harus lebih hati-hati. Karena beberapa teman yang menggunakan produk ini merasakan efek samping agak gatal dan muncul jerawat di beberapa bagian. Semua tergantung kondisi kulit masing-masing. Akan tetapi, produk ini katagori aman di kulitku.


Walaupun dilengkapi dengan SPF 15, Aku tetap menambahkan pemakaian sunscreen setelah memakai pelembab ini. Emina bright stuff moisturizing cream cocok untuk pemakaian sehari-hari karena sangat ringan.  Meskipun ada sedikit white cast karena adanya SPF tersebut tapi masih katagori nyaman.


KESIMPULAN 

Kelebihan :
Emina bright stuff moisturizing cream bisa digunakan sebagai bagian dari rangkaian perawatan harian. Bisa juga dipakai setelah memakai serum pencerah kulit agar hasilnya maksimal. Hasilnya yang bisa mencerahkan kulit serta membuat kulit merona bisa terlihat dalam pemakaian 1 minggu. Harganya sangat terjangkau yaitu di bawah 30K. Cara mendapatkannya juga sangat mudah. Emina bright stuff moisturizing cream sudah bisa ditemukan di indomaret terdekat.

Kelemahan:
Kemasannya terlalu kecil jadi cepat sekali habisnya.

2 comments

  1. Aku juga pakai ini nih, Mbak. Dan memang hasilnya si moisturizer cream yang mencerahkan itu kelihatan instan sesaat setelah pakai, macam tone up Cream. Tapi kalau udah cuci muka balik lagi ke warna kulit aslinya.😄

    ReplyDelete