MUKENA PREMIUM SITI KHADIJAH MALAYSIA HADIR DI TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA

butik Mukena premium yang nyaman untuk ibadah dengan desain khusus di bagian kepala hadir di surabaya.
Mukena Premium Siti Khadijah Malaysia Hadir Di Tunjungan Plaza Surabaya-Mukena Siti Khadijah  (SK) adalah mukena premium asal negeri Jiran yang telah berekspansi ke Indonesia. Mukena dengan inovasi teknologi dalam pembuatannya telah hadir di 4 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Pekanbaru, dan Surabaya. 

Butik Mukena premium Siti Khadijah berada di lantai 1  unit 45-48 Tunjungan Plaza Surabaya. Dipilihnya Surabaya sebagai tempat pembelian Mukena Siti Khadijah secara offline karena selama ini animo masyarakat Jawa Timur sangat besar terhadap produk ini. Terbukti banyak dari masyarakat Jatim yang sengaja membeli mukena secara online lewat website resmi Mukena Siti Khadijah. 

Bertepatan dengan Grand Opening  Butik Siti Khadijah di Tunjungan Plaza, CEO Siti Khadijah Bapak Mohammad Muzir Aminuddin menjelaskan asal muasal hadirnya mukena Siti Khadijah. Ternyata ide pembuatan mukena yang nyaman untuk ibadah ini terinspirasi dari ibu beliau, Puan Fadzila  Endah. Sang ibu kurang nyaman saat beribadah menggunakan mukena yang berbahan panas, karet yang menyiksa dahi, dan rambut yang tiba-tiba keluar.

Akhirnya mukena Siti Khadijah diproduksi untuk pertama kali. Meskipun mengalami kendala saat pertama kali dipasarkan, Kini setelah 10 tahun berlalu, Mukena Siti Khadijah berhasil menjadi mukena premium nomor satu di Malaysia. Terbukti dengan adanya 30 lebih cabang di Malaysia. Dan kini telah memiliki 4 cabang di Indonesia. 

KEUNGGULAN MUKENA SITI KHADIJAH

Mukena premium dengan harga mulai 400 ribu – 2 juta rupiah ini bukan sekedar mukena biasa. Mukena Siti Khadijah memiliki desain yang unik dan inovasi di bagian dagu. Bahan yang digunakan juga bahan berkualitas seperti katun, spun polyester berteknologi jepang, rayon, sutra dengan sentuhan detail renda yang disulam menjadi indah. 


Bahan yang digunakan oleh mukena Siti Khadijah ini tidak bisa ditiru oleh produsen lain karena pihak supplier telah dikontrak secara khusus oleh Siti Khadijah. Bahan yang adem membuat mukena ini  nyaman saat dipakai berjam-jam sekalipun seperti saat ibadah teraweh atau ibadah umroh dan haji. 

desain bagian kepala model klasik

Inovasi desain yang ditawarkan oleh Mukena Siti Khadijah memang belum ada pada mukena merek lainnya. Desain yang fleksibel mengikuti bentuk wajah masing-masing perempuan membuat mukena ini tidak perlu diberi peniti tambahan di bagian dagunya. 

Karet dengan bahan khusus di bagian dahi tidak meninggalkan bekas saat mukena dikenakan dalam waktu lama. Jadi, perempuan tetap nyaman saat beribadah.  Adanya karet khusus ini juga membantu rambut tidak bisa keluar ke area wajah.
Desain khusus di bagian kepala mukena Siti Khadijah ini sangat spesial, bahkan telah dipatenkan.  Ibu-ibu yang memiliki anak balita pasti sering mengalami insiden tali mukena ditarik oleh si kecil saat sedang sholat. Nah, jika memakai  mukena Siti Khadijah, bagian kepala tetap rapi alias tidak berantakan meskipun talinya sudah terlepas. Sehingga ibadah sholat tidak terganggu. 

desain bagian kepala model Harmoni

Keunggulan lainnya adalah adanya size pada mukena Siti Khadijah ini. Hal ini tentu berbeda dengan mukena pada umumnya yang hanya menyediakan satu size. Bila membeli Mukena Siti Khadijah, kita bisa memilih size sesuai dengan ukuran wajah kita. Karena pada dasarnya bentuk wajah setiap orang tidak sama. Size mukena Siti Khadijah adalah S, M,L, Xl, dan free size.    

Untuk memastikan ukuran mukena yang cocok di wajah kita, Butik Mukena Siti Khadijah menyediakan fitting room yang lumayan luas. Kita bisa mencoba berbagai ukuran mukena sebelum memutuskan membelinya. Jadi, kita tidak akan salah beli ukuran mukena.  

fitting mukena 


MODEL  MUKENA SITI KHADIJAH 

Mukena Siti Khadijah bukan brand fashion, sehingga tidak mengikuti tren fashion yang sedang berkembang. Mukena Siti Khadijah menciptakan tren sendiri. Taglinenya anggun, nyaman, syariah diutamakan. Mukena premium Siti Khadijah memiliki 2 desain kepala. Yaitu model Klasik dan Harmoni. Masing-masing desain mempunyai karakteristik sendiri. Namun, kedua model tersebut tetap mengedepankan konsep syariah. Sehingga ukurannya sangat lebar dan tidak membentuk lekuk tubuh saat digunakan.



Mukena Siti Khaadijah Model Klasik 


Mukena ini terlihat sederhana tapi anggun. Renda di bagian kepala membuat mukena jenis ini terlihat lebih indah. Renda di bagian kepala menyesuaikan dengan ukuran kepala masing-masing perempuan. Sehingga tidak ada celah untuk rambut yang akan keluar.  Bordir yang ada di bagian bawah menambah kesan mewah. Mukena ini cocok untuk perempuan yang ingin beribadah sekaligus terlihat stylis. 


Mukena Siti Khadijah Model Harmoni 

Ini adalah salah satu produk Siti Khadijah yang best seller. Model Harmoni sangat cocok untuk kaula muda karena desain kepalanya yang melekat ke dahi sehingga terlihat rapi. Bagian dagu yang dilengkapi karet yang elastis juga membuat mukena model harmoni ini terasa mengunci wajah. Siapapun yang memakai mukena model harmoni ini menjadi lebih terpancar aura cantiknya. 

CARA PERAWATAN MUKENA SITI KHADIJAH

Agar bisa tetap dalam kondisi bagus, disarankan mencuci mukena Siti Khadijah menggunakan tangan, tanpa mesin cuci. Selain itu tidak disarankan memakai pelembut dan pewangi pakaian saat mencuci mukena Siti Khadijah. Hal ini dimaksudkan agar serat kain mukena tetap terjaga kualitasnya. 


Oya, jika bagian kepala sudah mulai kendur akibat pemakaian jangka panjang, bisa membeli desain bagian kepala di butik-butik Siti Khadijah. Butik Siti Khadijah menyediakan penggantian bagian kepala saja.

CARA MENDAPATKAN MUKENA SITI KHADIJAH 

Mukena Siti Khadijah biosa dibeli langsung di butik atau bisa dibeli secara online melalui website resminya www.sitikhadijah.co.id , Facebook Mukena Siti Khadijah dan  Intagram @mukenasitikhadijah

Oya, selain mukena, butik Siti Khadijah juga menyediakan perlengkapan haji atau umroh, sarung tangan, kaos kaki, abaya, kerudung, dan berbagai aksesoris. 


4 comments

  1. Mukenanya OK banget. Adem bin sejuk, pokoke cucok meyong
    Worth every penny deh
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak. apalagi nyaman banget dipakai untuk ibadah

      Delete
  2. waaahhhh kok aku jd pgn punyaaa mukena iniiii. Sebenernya udah bbrp kali baca ttg mukena khadijah asal malaysia. selama ini aku ga ada bayangan ttg bentuknya yg katanya menhijuti kepala.. ternyata ada karet khusus di dagu dan dahinya yaaaaa... suka ama yg model harmoni sih.

    dan amazed ama model kepalanya aja yg bisa diganti... blm prnh tau ada mukena yg begitu.. :) . Kayaknya di jkt ini ada storenya juga deh.. pgn datangin ah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak aku juga kepincut sama yang harmoni. yuk cuss ke storenya

      Delete