Air Track : Membantu Aktivitas Bermain Si Kecil Lebih Aman dan Nyaman

Salah satu ciri anak sehat adalah aktif bergerak tanpa merasa lelah. Tingkah polah si kecil yang aktif menjadi hiburan tersendiri bagi orang tua. Namun, tak jarang juga menimbulkan rasa khawatir karena berpotensi menyebabkan si kecil terluka. Berlarian kesana kemari, loncat-loncat. hingga jungkir balik bisa berakhir dengan insiden jatuh atau keseleo. Padahal semua aktivitas fisik itu penting untuk mendukung tumbuh kembang si kecil. Sebagai seorang bunda, aku ingin anak-anakku tetap bisa beraktivitas dengan nyaman dan aman tanpa was-was. Makanya aku senang sekali ketika tahu ada alat yang bisa digunakan untuk aktivitas fisik si kecil tapi tetap aman. Dan alat tersebut bisa digunakan di dalam maupun di luar rumah. Wholesale Air Track nama produknya.

Meskipun produknya berasal dari luar negeri (wholesalezorb), tapi kita bisa dengan mudah membelinya menggunakan paypal. Air Track yang diproduksi perusahaan ini terbuat dari kualitas terbaik. Bahan yang digunakan adalah bahan yang biasa dipakai dalam pembuatan perahu karet, yang disebut Double Wall Fabric (DWF). DWF ini terdiri dari 2 lapis vinil dengan ribuan benang yang menghubungkan dua lapisan.  Selain itu, semua Air Track dibuat oleh industri khusus dan menjalani kontrol kualitas yang baik dan menyeluruh. Sebelum barang dikirim ke pelanggan, dilakukan peniupan selama 16 jam di pabrik untuk uji tekanan dan memastikan segel kedap udara tidak bermasalah.

Produk dari wholesale Air Track beragam, namun yang paling laris adalah Top Quality P3 Long Air Track For Outdoor Game. Mantras udara satu ini memang nyaman untuk lompat atau jungkir balik. Tidak hanya anak-anak saja yang menggunakan alat ini. Orang dewasa juga banyak menggunakannya saat aktivitas olahraga. Kalau di Indonesia sendiri aku pernah melihat komunitas Yoga menggunakan matras udara ini untuk melakukan Yoga di atas kolam renang. Ada juga matras udara yang lebih komplit. Cocok buat kakak adik yang akan melakukan aktivitas fisik di rumah. Namanya Air Track Training Set Gymnastic. Karena produk satu ini tidak hanya matras udara yang lebar saja, tetapi ada matras air ukuran kecil.. Sehingga bisa digunakan untuk melompat atau jungkir balik dari posisi lebih tinggi jika matras udara yang lebih kecil ditumpuk.

Rasanya pasti menyenangkan bisa melihat anak-anak bebas guling-guling, menjatuhkan dari tumpukan matras udara, melihat mereka bergerak sesuka hati di tempat bermain yang nyaman dan aman. Saat akhir pekan tidak harus keluar rumah untuk sekedar beraktivitas fisik. Karena dengan Air Track, seluruh anggota keluarga bisa membakar kalori dengan lompat dan senam cukup di dalam rumah atau halaman belakang saja. Alat ini juga cocok digunakan saat pelajaran olahraga di sekolah. Jadi, anak-anak lebih aman saat melakukan praktik  mata pelajaran PJOK di sekolah. Komunitas olahraga seperti senam atau Yoga juga bisa menggunakan Air Track ini. 

1 comment