Tuesday, October 24, 2017

CELEBON MY TOMATO JUICY GEL FACE & BODY : Nutrisi Untuk Kulit Kusam

Para cewek pasti tak asing dengan tomat. Selain sering digunakan untuk salah satu bumbu pelengkap masakan, buah berwarna merah ini juga sering diolah menjadi jus. Namun ternyata tomat juga bisa dijadikan salah satu bahan perawatan, terutama mereka yang mempunyai kulit kusam. Perawatan kulit terutama wajah menggunakan tomat sangat mudah. Cukup dengan mengoleskan tomat yang telah dibelah ke wajah. Kemudian membilasnya dengan air setelah beberapa menit. Akan tetapi perawatan yang mudah tersebut akan sedikit merepotkan saat kita bepergian. Yup, para perempuan masa kini butuh perawatan yang lebih praktis. Cantik dengan mengurangi penggunaan skincare yang banyak bahan kimianya namun tidak bikin rempong. Dan celebon punya solusinya. Celebon My Tomato Juicy Gel Face & Body, gel dengan ekstrak tomat yang praktis dibawa kemana-mana.

Kemasan
Aku sendiri jatuh cinta pada pandangan pertama dengan produk dari negeri gingseng tersebut. kemasan dalam botol plastik bening dengan tutup hitam membuat tekstur gel di dalamnya terlihat begitu menggoda. Sudah bisa dibayangkan pasti segar banget memakai gel itu. Ditambah lagi dengan gambar tomat bertebaran di bagian depan botol semakin mempercantik kemasannya. Belum lagi dua gadis cantik GFRIEND yang ikut nampang juga. Kemasan yang sempurna untuk menarik perhatian kaum hawa. kemasan yang unyu-unyu banget deh.

Tekstur
Gel celebon yang seri tomat ini bening meski sepintas seperti berwarna agak kemerahan seperti tomat. Aku paling suka dengan baunya yang soft, jadi gak terlalu banyak parfumnya.  Gak bikin eneg pokoknya. 

Kegunaan
Di bagian belakang botol tertulis manfaat kegunaan gel ini, soothing and firming. Tomato Juicy Gel ini sangat tepat untuk kulit menua atau kurang terawat. tomat membantu mengencangkan dan vitamin komplek mencegah penuaan dini pada wajah dan tubuh tanpa rasa lengket. 

Komposisi
Celebon My Tomato Juicy Gel mempunyai kandungan ekstrak tomat 80%. sisanya adalah bahan-bahan lain yang menunjang agar gel bekerja maksimal. bahan-bahan alami lain seperti punica granatum fruit extract, vaccinium angustifolium fruit, honey (mel) extract, opuntia coccinellifera flower extract, portulaca oleracea extract.

Cara Penggunaan 
cara penggunaannya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan gel pada wajah atau anggota tubuh lainnya dan tepuk-tepuk dengan lembut  agar gel cepat meresap. namun yang harus diperhatikan adalah menghindari penggunaan gel ini pada kulit yang sedang bermasalah. 

Kesan Pemakaian
Karena tipe kulitku adalah kulit yang cenderung kusam, maka menggunakan gel ini selama seminggu lumayan membuahkan hasil. Setelah rutin memakai pagi dan malam hari, kulit yangh kering dan kusam perlahan menjadi lembut, kenyal, dan lebih fresh.  Dan yang penting tidak perih saat dioleskan di kulit wajahku. Berbeda dengan Soothing gel yang aku pakai sebelumnya. Untuk efek mengencangkannya mungkin belum begitu terasa karena baru pemakaian satu minggu, yang pasti kulit wajahku berasa tak sekendur sebelumnya. Hal yang kurang begitu suka dari gel ini karena agak lengket di wajah. padahal klaim produk tidak menyebabkan lengket. Bisa jadi karena aku terlalu banyak mengoleskan gelnya di wajah. 

Beli Lagi? 
Karena sudah merasa cocok dengan produk ini, bakal beli lagi kalau habis. Bahkan sebelum Celebon ekstrak tomat ini habis, sudah punya niat beli dua varian lainnya, yaitu aloe vera dan lemon.  OIya aku kemarin mendapatkan produk celebon ini di Guardian dengan harga diskon sekitar 74K.  

Hei kalian para pecinta drama korea, kayaknya wajib deh coba produk dari negeri gingseng ini. 





4 comments:

  1. berasa kayak minuman jus, botolnya menggoda untuk diminum :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, jangan sampai diletakkan sembarangan hahaha

      Delete
  2. Replies
    1. Sama donk next pengen beli yang aloe vera juga

      Delete