Tuesday, August 14, 2018

OVALE MICELLAR WATER : Cara Praktis Menghapus Make Up




Ovale Micellar Water Cara Praktis Menghapus Make Up-Dunia kecantikan terus berkembang. Banyak produk bermunculan demi memenuhi kebutuhan para wanita di era modern ini. Rata-rata wanita yang memiliki kesibukan tinggi mendambakan produk-produk yang praktis namun tetap memberikan hasil maksimal. Sehingga muncullah produk Micellar Water. Kalau ngomongin Micellar Water, pasti kita semua sudah tahu apa kegunaannya dan kenapa produk ini banyak disukai kaum hawa? Bagi yang belum tahu,  Micellar Water adalah produk pembersih wajah yang kandungannya berasal dari air. Jadi, molekul-molekul kecil inilah yang membuat segala jenis kotoran, debu, dan make up terangkat sempurna. Produk ini seolah jadi jawaban dari keresahan yang sering kali dirasakan para wanita saat membersihkan sisa makeup di malam hari.

Kelebihan Micellar Water diantaranya cocok untuk semua jenis kulit termasuk jenis kulit berminyak dan sensitif, tidak membuat kulit kering, dan tidak perlu dibilas dengan air. Jadi, dengan micellar water, kita tidak perlu pakai produk lainnya untuk membersihkan wajah. Cara pakainyapun cukup mudah, yaitu ambil kapas, tuang micellar water, terus usapkan di wajah yang penuh make up.  Wajah bisa balik bersih lagi dan tidak perlu dibilas lagi. Praktis banget kan? Makanya aku sekarang ini lebih memilih pakai micellar water ketimbang jenis  pembersih wajah lainnya.

Micellar Water ini praktis banget karena bisa  membersihkan wajah secara kilat. Sehingga banyak yang beralih  pakai pembersih jenis ini. Kalau biasanya perlu waktu sampai 30 menit untuk membersihkan semua sisa make up yang menempel di wajah, sekarang membersihkan wajah hanya butuh waktu kurang lebih 10 menit saja. Jadi, saat pulang kerja atau sehabis jalan-jalan sudah capek, cukup bersihkan wajah sebentar pakai Micellar Water,  terus bisa tidur dengan nyenyak. Tidak ada alasan lagi untuk tidur masih dengan make up menempel di wajah.

Alasan Memilih Ovale Micellar Water


Aku sendiri sekarang ini lagi pakai Ovale Micellar Water. Kenapa?
Pertama,  Produk Lokal.
Tentu harganya sangat bersahabat di kantong. Kita bisa mendapatkan produk ini cuma dengan harga 30ribuan saja di drugstore atau supermarket. Entah kenapa aku kalau lihat brand lokal meluncurkan produk yang tidak biasa, aku selalu penasaran. Karena selama ini hanya tahu brand luar yang punya micellar water.


Kedua, Ovale Micellar Water ini praktis banget. Dia terdiri dari dua ukuran, yaitu 200 ml dan 100 ml. yang 100 ml ini kemasannya travel pack, jadi enak dibawa kemana-mana. Bisa diselipin di tas kecil. Ovale Micellar Water ini bikin kita irit kapas kalo bersihin wajah. Karena dengan satu kapas aja, wajah kiita tersapu maksimal dari sisa  make up. Produknya berdesain flip top, jadi gampang banget dibuka. Karena aku lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah, aku memilih yang ukuran 200ml agar tidak cepat habis.


Ketiga, Ovale Micellar Water punya dua varian yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing kulit. Yaitu varian berwarna  pink untuk mencerahkan dan hijau untuk kulit sensitif dan mencerahkan. Aku sendiri pakai yang warna pink buat mencerahkan wajah. Sehingga dengan adanya dua varian tersebut,  para wanita bisa bebas memilih varian yang sesuai dengan jenis kulitnya. Memiliki kulit besih, bebas dari kotoran, debu, dan sisa make up bukan lagi hal yang sulit dicapai oleh wanita sibuk sekalipun. Para wanita zaman sekarang bisa segera istirahat malam tanpa membuang waktu berlama-lama di depan cermin hanya sekedar membersihkan sisa make up. Ovale Micellar Water adalah solusi praktis menghapus make up yang disukai  wanita.






No comments:

Post a Comment