Review The Originote Ceratides Barrier Serum

review the originote ceratides barrier serum


The Originote Ceratides Barrier Serum adalah serum dengan kandungan Ceramide dan Peptide. Kedua bahan tersebut berfungsi untuk memperbaiki skin barrier, mengatasi breakout, sekaligus merawat tanda penuaan dini. Harga The Originote Ceratides Barrier Serum  sangat terjangkau yaitu di bawah 50K sehingga serum ini banyak diburu oleh kaum hawa.


Hadir dengan kemasan pump 20ml tanpa tutup bernuansa putih. Kemasan yang mungil sehingga mudah dibawa bepergian. Teksturnya gel bening. Mudah diaplikasikan ke kulit dan cepat terserap sempurna. Serum yang ringan dipakai pagi maupun malam hari. Aromanya soft yang tidak mengganggu indra penciuman. Karena aku lebih suka skincare yang tidak terlalu wangi.


Ingredeients:

ingredients te originote ceratides barrier serum



Cara pakainya juga mudah. Tinggal tekan pump 2-3 kali, ratakan serum ke seluruh wajah. Dalam hitungan detik, serum sudah terserap oleh kulit. Sehingga bisa dilayer dengan tahapan skincare selanjutnya.


The Origionote Ceratides Barrier Serum untuk Kulit Acne-Sensitif

the originote ceratides barrier serum untuk kulit sensitif


Usia 30 tahun ke atas kondisi kulit tidak lagi sama. Ada banyak faktor yang mempengaruhi kulit yang awalnya kering tiba-tiba didiagnosa acne-sensitif oleh dokter. Tentu saja hal ini juga berdampak pada produk skincare yang aku pakai. Akhirnya mulai berburu produk skincare yang memiliki ingredients ramah untuk kulit sensitive sekaligus bisa mengatasi jerawat di pipiku.


Salah satu produk yang memiliki kandungan bahan aman untuk kulit acne-sensitifku adalah The Originote Ceratides Barrier Serum. Sejak pemakaian pertama tidak ada reaksi negatif di kulitku. Teksturnya cair gel bening yang tidak menyisakan rasa greasy di kulit. Tekstur andalanku beberapa tahun terakhir.


Aku memakai serum ini pada pagi dan malam hari selama kurang lebih 2 minggu. Kehadiran Ceramide 2% , Duo Peptide 1.5%, Centela Asiatica, dan Propolis 2% dalam The Origionte Ceratides Barrier Serum cukup efektif mengatasi kemerahan di area pipiku. Bahan-bahan tersebut membantu mengatasi inflamasi pada kulit sekaligus merawat skin barrier.

tekstur the originote ceratides barrier serum


Tingkat kelembapan yang dihasilkan medium menurutku. Karena teksturnya gel sehingga bisa dilayer dengan skincare yang tersturnya krim untuk menghasilkan kelembapan yang sempurna. Tapi untuk pemilik kulit oily, tekstur gel justru bagus karena tidak terlalu berat untuk kulit.


Untuk jerawatku yang on off, serum ini cukup membantu. Jerawat yang sedang meradang di malam hari menjadi lebih kalem paginya. Bisa diandalkan ketika esok hari akan bepergian sementara jerawat sedang on semua. Aku menyebutnya serum darurat untuk jerawat meradang.


Kesimpulan

  • Serum ini harganya murah
  • Bisa untuk semua jenis kulit
  • Bisa dipakai remaja mulai umur 14 tahun
  • Efektif meredakan Kemerahan
  • Tingkat Kelembapan medium
  • Aman untuk kulit sensitif
  • Mengatasi jerawat

 

 

No comments

Post a Comment