4 Alasan Memilih The Sun Hotel Sidoarjo Untuk Acara Buka Puasa Bersama


Bulan Ramadhan adalah bulan yang selalu ditunggu-tunggu oleh umat Islam. Bulan penuh berkah karena banyak keistimewaan di dalamnya. Segala macam aktivitas bernilai ibadah dilipat gandakan pahalanya. Kewajiban puasa sebulan penuh dilaksanakan dengan penuh keikhlasan oleh umat Islam. 

Selain memaksimalkan ibadah, bulan Ramadhan biasanya banyak dimanfaatkan untuk menyambung silaturahmi dengan orang-orang terdekat melalui buka puasa bersama. Buat yang di Sidoarjo dan sekitarnya bisa memilih The Sun Hotel Sidoarjo sebagai tempat berbuka puasa dengan keluarga, teman, ataupun rekan kerja. 

Kenapa harus The Sun Hotel Sidoarjo?

Tempat Strategis 
Jika diajak buka puasa  bersama tapi tempatnya sulit dijangkau pasti akan mikir dua kali kan? Bisa-bisa keburu maghrib sebelum menemukan tempatnya.  Nah bila kamu diajak buka puasa bersama di The Sun Hotel Sidoarjo pasti tidak akan menolak. Letaknya yang strategis di jantung kota Sidoarjo membuat siapapun mudah menemukan tempatnya. Bisa dijangkau dengan naik motor, mobil, bahkan angkutan umum lho.  Yang bikin tambah asyik, The Sun Hotel itu masih satu komplek dengan Sun City Plaza Sidoarjo. Jadi setelah acara buka puasa bersama kamu bisa langsung cuci mata di mall tersebut. Lumayan kan sambil menyelam minum air. hehehe


Harga Bersahabat 
Ketika hunting tempat untuk buka puasa bersama, harga menu makanannya pasti jadi pertimbangan penting. Karena yang akan makan tidak hanya satu dua orang tetapi rame-rame. Kalau bisa milih, semua akan memilih harga murah dan dapatnya banyak. Emang ada ya yang seperti itu? ada dong. The Sun Hotel Sidoarjo mempunyai paket murah untuk bisa buka puasa sepuasnya. Ramadhan kali ini ada paket 85.000,- nett/pax. Dengan harga segitu All You Can Eat. Bersahabat banget kan dikantong. Masa iya habis buka puasa bersama dompet kosong? gak mau kan? makanya buka puasanya di The Sun Hotel Sidoarjo saja.  Selain murah, Variasi menunya juga banyak. Bagi yang sangat memperhatikan menu buka puasanya, jangan khawatir karena disini tetap bisa menikmati menu yang full vegetable yang menunjang pola makan sehatmu.
Penyetan yang menggugah selera
Menu sehat ala rumah


Segarnya puding bisa jadi menu pembuka
bubur sumsum yang yummy

Salad Segar

Tempat Ramah Anak 
Salah satu alasan aku jarang datang undangan buka puasa bersama adalah duo krucilku. Pasti anak-anak tidak akan betah berlama-lama di ruangan yang penuh dengan orang. Mereka bakal rewel merengek minta pulang sebelum acara selesai karena bosan. Begitu juga saat acara buka puasa bersama di The Sun Hotel kemarin. Aku tidak membawa anak-anak dengan alasan itu. Eh ternyata aku keliru saudara-saudara... Disini tempatnya asyik. Ada area indoor dan outdoor untuk buka puasa. Area indoor dengan interior yang apik. Mata pengunjung dimanjakan dengan pemandangan kolam renang yang segar dari balik jendela. Bagi yang membawa anak-anak, bisa memilih area outdoor. Di area ini anak-anak bisa bermain di taman mungil atau bermain air dipinggir kolam sembari menunggu waktu berbuka tiba. pasti anak-anak betah dan moodnya tetap terjaga. Jarang-jarang kan ada tempat seperti ini.
Area Indoor

Area Outdoor
dok. @annelesmana

Bisa ngadem di kolam renang

putrinya mbak Frida aja betah berlama-lama di taman

Pegawai yang Ramah 
Ini poin penting ya. Ibarat kita main ke rumah orang kemudian tuan rumahnya jarang senyum, pasti apapun yang disajikan oleh tuan rumah terasa kurang nikmat. Tapi tidak dengan para staff hotel di The SunHotel Sidoarjo. Eh itu kan sudah SOP nya harus memberikan pelayanan terbaik? yup memang seperti itu, tapi kita bisa bedain kan orang yang ramah beneran, asli ramah dengan orang yang ramah karena tuntutan pekerjaan kan? 

Ayoo mikir apalagi? mumpung masih Ramadhan, ajak saudara, teman, atau rekan kerja buka puasa bersama di The Sun Hotel Sidoarjo. Tapi jangan dadakan ya kalau mau pesan tempat.


The Sun Hotel
Komplek Bsnis dan Rekreasi Sun City Plaza Sidoarjo
Jl. Pahlawan 1 Sidoarjo - East Java - Indonesia
Phone 62-31-8071123 , Fax. 62-31-8071122
E-mail: info@thesunhotels.com

6 comments

  1. menu buka puasa di sini lumayan enak dan harganya terjangkau bila dibanding hotel2 yang ada di Surabaya

    ReplyDelete
  2. Kayanya tahun ini aku mau ke Sidoharjo, aku catet infonya mba, makasiih

    ReplyDelete
  3. Informasi yang bermanfaat. Dekat kah sama penerbit Genta Hidayah? Btw, itu menunya bikin ngiler deh.

    ReplyDelete
  4. Wah menu berbukanya murah dan kelihatannya enak-enak mbak. Bisa lah sebelum lebaran mampir kesini dulu.

    ReplyDelete
  5. Liat kolam renangnya jadi pengen nyebur mba

    ReplyDelete
  6. yup.. karena senyum kita juga ibadah yaa mba, salam senyum mba, salam semangat, Barokallah .. 😇

    ReplyDelete