CLEAR SAKURA FRESH: Shampo Penghilang Ketombe dengan Ekstrak Bunga Sakura yang Segar

Hampir sebagian orang pernah mengalami masalah kulit kepala yang dipenuhi dengan ketombe. Serpihan putih yang sangat mengganggu karena tak jarang menimbulkan gatal di kulit kepala. Penyebab ketombe pun beragam. Diantaranya sel-sel kulit yang tumbuh dan mati terlalu cepat, stres, jarang mencuci rambut, hingga  pemakaian produk perawatan rambut yang tidak sesuai.

Ketombe yang sangat mengganggu ini ternyata juga bisa merusak rambut. Sehingga jika anda berketombe sebaiknya segera mencari cara untuk menghilangkannya. Adapun cara  menghilangkan ketombe secara alami yaitu dengan memakai bahan-bahan yang biasa kita gunakan di dapur, yaitu

Jeruk Nipis
Siramkan 2 sdm perasan jeruk nipis ke kulit kepala , kemudian pijatlah kulit kepala anda. Biarkan beberapa saat. Setelah itu bilas dengan air bersih. Ulangi beberapa kali dalam seminggu. Jika anda rajin melakukannya maka ketombe perlahan-lahan akan hilang.

Santan
Campur santan dari setengah butir kelapa, satu gelas jus buah nanas, air kelapa. Gunakan campuran tersebut di kulit kepala dan rambut. Diamkan beberapa saat kemudian bilas dengan air bersih. Ulangi tiap lima hari sekali.

Kulit Semangka
Menghilangkan ketombe juga bisa menggunakan kulit semangka. Ambil kulit semangka, pilih bagian putihnya. Cuci bersih kemudian usapkan kulit semangka ke kulit kepala. Lakukan dengan rutin niscaya ketombe anda akan jauh berkurang bahkan bisa hilang.

Bagi yang tidak ingin repot dan ingin praktis dalam menghilangkan ketombe, bisa menggunakan shampo ketombe yang beredar di pasaran. Namun kadang shampo ketombe mengandung bahan mentol yang kurang nyaman bagi sebagian orang terutama kaum hawa. Namun jangan khawatir, karena sekarang ada inovasi baru shampo clear, yaitu CLEAR SAKURA FRESH .

Apa itu CLEAR Sakura Fresh?
CLEAR Sakura Fresh  adalah Shampo anti ketombe yang yang diformulasikan khusus dengan Nutrium 10 yang mengandung nutrisi, vitamin, dan mineral dengan wangi segar bunga Sakura. Menjadikan kulit kepala dan rambut tetap bersih dan segar. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit kepala dan rambut.

Keunggulan CLEAR Sakura Fresh :
1. Menutrisi kulit kepala untuk perlindungan lebih lanjut
2. Kulit kepala bebas ketombe
3. Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan
4. Dengan Ekstrak Bunga Sakura, membuat rambut terasa segar dan wangi sepanjang hari

Itulah shampo anti ketombe yang recomended.Tidak hanya menghilangkan ketombe, tetapi juga memberikan kesegaran sepanjang hari. Aroma Ekstrak Bunga Sakura bisa membuat rileks dan pikiran lebih fresh. Ayo buruan coba CLEAR Sakura Fresh. Dapatkan di toko dan swayalan terdekat. Jika ingin mendapatkan CLEAR Sakura Fresh GRATIS seperti aku, bisa saja ikutan coba produk gratis @HomeTesterClubID. Jika terpilih, akan mendapat produk yang bisa dicoba dirumah.

#HomeTesterClubID
#ClearSakuraFresh

1 comment

  1. clear ini memang terbukti ngilangin ketombe banget... tp sayangnya di aku sempet ada efek lain mba... jd kering walo udh pake conditionernya... makanya aku sempet ganti shampoo.. tp suami msh pake clear ini krn dia cocok :) aku penasarn sbnrnya ama yg wangi sakura

    ReplyDelete