Thursday, September 27, 2018

Qeza Facial Wash Normal Green Tea Kontrol Minyak Berlebih Pada Wajah

Qeza Facial Wash Normal Green Tea Kontrol Minyak Berlebih Pada Wajah- Kulit wajahku bukan tipe kulit berminyak namun akhir-akhir ini hormon dalam tubuh sedang tidak stabil akibat efek penggunaan kontrasepsi. Sehingga kulit wajahku yang selama ini cenderung kering, tiba-tiba berminyak dan timbul jerawat di bagian tertentu. Tentu sangat mengganggu kehadiran jerawat meski jumlahnya hanya satu atau dua saja. Ketika aku galau dengan permasalahan kulitku, seseorang menawariku untuk mencoba Qeza Facial Wash Normal Green Tea. Awalnya ragu tapi saat ada teman yang punya permasalahan kulit sama denganku ternyata sudah terlebih dahulu memakai facial wash tersebut dan cocok, akhirnya aku juga memberanikan diri mencoba produk dari sebuah klinik kecantikan yang ada jogja ini. 

Aku baru pertama kali menggunakan produk skincare berbahan dasar Green Tea atau teh hijau. Selama ini sudah banyak membaca tentang manfaat teh hijau untuk kulit. Khasiat teh hijau memang tidak diragukan lagi, itu sebabnya teh hijau sudah lama dimanfaatkan dalam dunia kecantikan juga. Permasalahan kulit yang cenderung berminyak dan berjerawat biasanya direkomendasikan memakai produk berbahan dasar teh hijau. Lalu, bagaimana jika kondisi kulitku yang tidak sepenuhnya berminyak ataupun berjerawat tapi tetap menggunakan skincare berbahan dasar Green Tea? Yuk simak ulasanku tentang pengalaman menggunakan Qeza Facial Wash Normal Green Tea selama kurang lebih 2 minggu. 

Kemasan



Kemasan produk ini adalah botol plastik bening  ukuran 100ml yang didominasi oleh warna putih. Penggunaan warna Jingga pada tulisan produk membuat perpaduan warna yang cantik. Karena botolnya bening, kita bisa melihat dengan jelas isi yang ada di dalamnya. Di bagian atas botol terdapat tulisan "press" yang harus ditekan  agar sisi lain dari botol terbuka. Di bagian belakang kemasan ada keterangan seputar produk, nomor BPOM dan juga stempel HALAL dari MUI. Untuk tanggal kadaluarsa ada di bagian bawah botol. 




Tekstur dan Aroma 



Tekstur dari Facial Wash ini adalah gel bening dengan aroma khas Green Tea. Aromanya soft banget. Gelnya lumayan kental sehingga saat mengeluarkan gel dari dalam kemasan harus menekan badan botol. Aku suka sih karena bakal lebih awet dan tidak gampang tumpah. Produk ini tidak menghasilkan banyak busa. Aku justru suka produk Facial Wash yang tidak banyak menghasilkan busa. Karena sepanjang pengetahuanku justru dokter kulit sering merekomendasikan produk seperti itu. Artinya produk tersebut lebih aman untuk kulit wajah kita. 

Kegunaan 
Qeza Facial Wah Normal Green Tea ini memiliki 3 manfaat, diantaranya :
  1.  Membersihkan kotoran, debu, dan sisa make up
  2.  Mengontrol minyak berlebih 
  3.  Mencerahkan kulit wajah 

Cara Pemakaian 
Tuangkan Facial Wash Normal Green Tea pada telapak tangan. Usapkan secara merata pada seluruh wajah dengan gerakan melingkar keluar. Kemudian basuh dengan air bersih. 


Kesan Pemakaian


Aku memakai Facial Wash ini kurang lebih 2 minggu. Namun, berhubung jenis kulitku tidak sepenuhnya berminyak, aku hanya memakai produk ini di pagi hari saja. Jadi sehari cukup sekali saja. Untuk sore hari aku memakai produk lainnya yang memang spesialis untuk kulit keringku. Kesan pertama pemakaian produkpun bagus. Artinya tidak menimbulkan iritasi di wajahku. Gelnya malah cenderung dingin di kulit. Setelah pemakaian juga tidak terasa kesat kulit wajahku.Tidak ada rasa ketarik sama sekali kulit wajaku. Tetap lembab tapi tidak kering. Dan yang paling penting, jerawat sebiji di pipi yang awalnya besar, merah, dan mau meletus, perlahan mengecil dan kempes. Warnanya juga memudar tidak merah meradang lagi. Memang untuk bekas jerawat tidak bisa langsung hilang. Mungkin perlu memakai rangkaian produk Qeza lainnya untuk hasil maksimal. Tapi sejauh ini aku suka dengan Facial Wash ini. 

Facial Wash satu ini lumayan bekerja efektif membersihkan sisa make up, kotoran, dan debu. Minyak yang berlebih di wajahku juga perlahan berkurang. Namun, untuk efek mencerahkan sementara belum terlihat. Mungkin akan terlihat jika pemakaian rutin sampai produk benar-benar habis. Lebih bagus lagi jika ditunjang dengan pemakaian produk Qeza lainnya seperti toner dan krim lainnya. 

 Buat kalian yang ingin mencoba Facial Wash Qeza Normal Green Tea ini bisa main di IG @Qezaskin atau membelinya melalui website www.qezaskin.com atau shopee.co.ic/qezabeauty. Untuk harga 100ml Facial Wash Qeza varian Green Tea adalah 65K saja. 


2 comments:

  1. Green tea memang bgs sih utk wajah acne prone gini :) . Hrgnya lumayan murah juga yaa.. Aku sendiri udh cocok pakai produk facial wash lain. Tapi mungkin ini bisa aku referensiin ke adekku yg mukanya gampang jerawatan. Mungkin juga cocok di dia :)

    ReplyDelete
  2. Qeza Facial Wash kayaknya bagus di kulitku yang berminyak ini. thanks infonya

    ReplyDelete