Rekomendasi 5 Serum Anti Aging untuk Mencegah Penuaan Dini

rekomendasi 5 serum anti aging untuk mencegah penuaan dini

Rekomendasi 5 Serum  Anti Aging untuk Mencegah Penuaan Dini-
y
ang harganya masih sangat terjangkau. Kecemasan perempuan meningkat ketika memasuki kepala tiga. Jika tidak meluangkan waktu merawat kulit, muncul kerutan yang tidak bisa dihindari lagi. Tidak heran jika banyak brand yang menawarkan produk anti aging di pasaran. 

Kali ini produk perawatan untuk anti aging yang aku rekomendasikan adalah serum. Serum bekerja lebih efektif karena memiliki molekul lebih kecil sehingga mudah terserap ke lapisan kulit lebih dalam. Produk-produk berikut sudah pernah aku coba. Sehingga aku tahu bagaimana perfoma masing-masing. 



5 Serum anti aging 


Hanasui Rich Nutrition Serum 



Ini adalah serum lokal yang perfomanya tidak bisa diabaikan. Dengan kandungan utama panax ginseng root extract, Hanasui Rich Nutrition mampu memberikan nutrisi kulit dengan sempurna. Pnax Ginseng ini membantu mengaktifkan sistem metabolisme kulit karena mengandung phytonutrient. Ginseng juga sudah dikenal sejak zaman dulu yang membantu kesehatan kulit dari dalam. 

Awalnya tidak berharap dengan hasil yang diberikan oleh serum yang harganya di bawah 100K ini. Aku mencobanya karena sekadar penasaran dengan serum lokal yang katanya kualitasnya semakin bagus. Ternyata benar. Hanasui Rich Nutrition serum adalah salah satunya. Aku sudah pernah menulis review lengkap selama pemakaian serum ini di blog. bahkan, aku memutuskan mencoba varian lainnya yaitu Hanasui propolis dan Hanasui Bright.

Nacific Nutrition Herb Original Serum 



Ketika mengetahui bahwa Nacific mengeluarkan serum varian Nutrition Herb, aku langsung tertarik untuk berburu di ecomerc langganan. Saat itu belum banyak seller yang menjual Nacific Nutrition Herb. Akhirnya aku memesan secara langsung dari seller yang ada di korea. 

Serum dari negeri ginseng ini memiliki fungsi ganda, yaitu sebagai anti-wrinkle dan whitening. Dengan kandungan utama Acmela Oleracea dan Aquatide5000 yang sudah dipatenkan secara internasional, serum ini layak dipertimbangkan. 

Jika butuh kelembapan ekstra, serum dengan tekstur minyak dan air ini menjadi pilihan yang tepat. Pemakaiannya harus dikocok terlebih dahulu. Aroma citrunnya segar tercium cukup kuat ketika memakai Nacific Nutrition Herb. Aroma yang membuat rileks. 

The Aubree Ginseng Renewing First Serum 



Serum anti aging lokal lainnya yang bisa dipilih adalah The Aubree Ginseng Renewing First Serum. Serum dengan kemasan botol kaca dan tekstur kentang seperti susu. Kandungan utamanya adalah panax ginseng yang membantu menyamarkan garis halus. 

Selain panax ginseng, ada grape seed oil dan aloe vera yang membantu kulit cepat pulih dari kondisi breakoutku. Serum ini bisa diandalkan ketika jerawatku mulai meradang. Malam hari pakai, paginya sudah kalem. Awalnya memang kurang nyaman dengan teksturnya yang tidak bisa cepat meresap. Tapi jatuh cinta saat tahu perfoma serumnya. 

Safi Age Defy Youth Elixir 



Serum dengan kandungan utama Gold Extract, Beetox, dan Propolis. Membantu menjaga elastisitas kulit sekaligus mencerahkan. Gold Extract mengandung trace mineral yang membantu memelihara tekstur kulit. sedangkan Beetox adalah venom dari lebah madu yang membantu mengencangkan kulit. adanya propolis dalam serum ini membuat kulit terlindungi dari radikal bebas. 

Sebelum memutuskan untuk memakai serum dengan kandungan propolis, sebaiknya pahami dulu kondisi kulit. karena ada beberapa tipe kulit yang alergi terhadap propolis. Pemakaian Safi Age Defy Youth Elixir harus dikocok terlebih dahulu agar dua layernya bisa tercampur dengan baik. Safi adalah produk negeri jiran yang sudah melalui uji klinis di safi research institute yang dimiliki oleh perusahaan tersebut. 

Safi Age Defy Concentrated Serum 



Produk anti aging lainnya dari safi yang bisa dicoba adalah Safi Age Defy Concentrated Serum. Serum dengan kandungan Gold Extract, protein sutera, dan Tri-tone Equaliser. Kombinasi bahan-bahan berkualitas tersebut membantu memelihara kolagen kulit agar tanda-tanda penuaan dini tersamarkan dan membuat kulit lebih segar. 

Teksturnya lotion kental berwarna gold. Aromanya mengingatkanku pada lotion citra varian mangir. Aroma yang segar. Serum ini sedikit lengket dan butuh waktu untuk meresap. Sangat cocok untuk kulit yang memang butuh hidrasi ekstra. 

Itulah 5 rekomendasi serum anti aging untuk mencegah penuaan dini. Harganya juga bervariasi. Pastikan memilih serum sesuai dengan kebutuhan kulit dan isi dompet. Untuk perfoma secara keseluruhan sudah pernah aku ulas di blog ini. Silahkan cari dengan kata kunci masing-masing di kolom pencarian blog. Semoga salah satunya adalah serum yang cocok untukmu. 


No comments

Post a Comment