Wednesday, November 21, 2018

Cara Mendapatkan Sticker Whatsapp - Wanna One


Preview Sticker Pack

Cara Mendapatkan Sticker WhatsApp Wanna One- Hai semua, tulisan kali ini agak berbeda dengan tulisan-tulisanku yang sebelumnya. Aku belum pernah menulis sesuatu yang berkaitan dengan KPOP selama ini. Kalau review Drama Korea sih memang pernah sekali. Karena memang aku bukan penggemar KPOP. Sesekali saja mendengarkan lagu-lagu mereka. Nah, berhubung suami tiba-tiba ngajak kolaborasi nulis tentang salah satu Boyband Korea, jadilah tulisan pendek ini. Yupz, tulisan yang sangat pendek karena suami maunya to the point aja. Sebenarnya Doi mau nulis bareng aja aku sudah senang. Soalnya suka "iri" kalau baca tulisan suaminya mbak Gessy atau Pungky di blog mereka. Menurutku nulis bareng itu romantis hehehe.  Semoga next time Doi mau lagi kolaborasi nulis yang lebih panjang lagi ya. 


Wanna One adalah boyband asal Korea Selatan yang terbentuk melalui acara Produce 101 Season. Grup ini terdiri dari 11 anggota: Kang Daniel, Park Ji-hoon, Lee Dae-hwi, Kim Jae-hwan, Ong Seong-wu, Park Woo-jin, Lai Kuan-lin, Yoon Ji-sung, Hwang Min-hyun, Bae Jin-young dan Ha Sung-woon. Wanna One telah melakukan debut pada tanggal 7 Agustus 2018.

Sebagaimana kita tahu, WhatsApp telah menambahkan fitur baru, yaitu WhatsApp Sticker. Walaupun terkesan telat dibandingkan dengan Messenger lain, fitur ini sangat dinantikan para pengguna WhatsApp. Fitur WhatsApp Sticker ini kita bisa membuat custom sticker sesuka kita, mau buat memakai foto sendiri kayak yang lagi nge-hits atau mau bikin sticker film favorit, bahkan tokoh idola kita.

Lha pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan Sticker Pack for WhatsApp khusus buat para Fans Wanna One atau yang biasa disebut Wannable. Sticker ini berisi 30 buah sticker dengan kata-kata kekinian yang cocok mewakili isi hati para Wannable. Yang berminat dengan sticker pack ini bisa langsung download di menu di bawah, gratis tanpa dipungut biaya hehehe.... Atau yang bingung bagaimana cara memakainya, bisa inbox atau klik tombol di bawah.
 

Download:

Sekedar Tanya-Tanya:

1 comment: