Friday, September 21, 2018

OPPO F9 HADIR DENGAN FITUR VOOC FLASH CHARGE


Buat kalian yang selalu update dunia gadget, pasti sudah tau dong kalau beberapa tahun terakhir banyak pemain baru di dunia Smartphone. Merek-merk baru bermunculan layaknya jamur di musim hujan. Dari sekian banyak brand, OPPO telah berhasil mencuri hati masyarakat dari semua kalangan. OPPO juga salah satu smartphone yang banyak digemari  anak muda.  Produk-produknya dari tahun ke tahun selalu berkembang dengan membawa teknologi-teknologi baru yang canggih pastinya. Selain itu harga yang ditawarkan juga masih bersahabat untuk kalangan muda sekalipun. Sebagai smartphone yang banyak dicari banyak orang, OPPO selalu terus merinovasi memenuhi kebutuhan pasar. Setelah beberapa waktu ini muncul dengan bocoran smartphone terbarunya, akhirnya OPPO resmi merilis smartphone terbaru mereka, yaitu OPPO F9.


Lantas, apa spesialnya OPPO F9 ini? Wajib diketahui bahwa OPPO F9 berbeda dari smartphone seri F OPPO lainnya, OPPO F9 hadir dengan sistem pengisian daya ulang VOOC Flash Charge. Dengan adanya VOOC Flash Charge ini, kita bisa mengisi ulang baterai dengan sangat cepat. Kok bisa!?  karena VOOC Flash Charge ini merupakan sistem pengisian daya tercepat di industri smartphone. Bayangin aja! Kita cuma butuh waktu ngecas 5 menit, dan bisa ngobrol selama 2 jam di telepon. Cepet banget kan pengisiannya? Kapasitas baterai OPPO F9 ini sendiri adalah 3.500 mAh. Usut punya usut nih, ternyata VOOC ini sudah digunakan oleh 90juta pengguna di seluruh dunia, loh! Kebayang kan kualitas VOOC Flash Charge ini? Jadi, buat yang punya aktivitas padat, tidak perlu khawatir lagi kalau ingin bepergian keluar rumah. Asal bawa charger, bisa ngecas dimanapun dengan durasi waktu yang singkat. Bener-bener memudahkan hidup banget kan?


Keunggulan OPPO F9 lainnya adalah Smartphone ini punya Waterdrop Screen pada bagian notch layarnya. Berbeda dengan notch yang ada di kebanyakan smartphone, notch pada OPPO F9 hadir dengan ukuran yang lebih kecil dan menyerupai bentuk tetesan air. Design Waterdrop Screen ini yang pertama loh di dunia. Rasio layar OPPO F9 ini lebih luas, yaitu 19,5:9, dan memiliki perbandingan screen-to-body ratio sebesar 90,8% untuk kenyamanan pengguna dalam menikmati konten multimedia jadi lebih maksimal. Untuk warna, OPPO F9 hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Sunrise Red dan Twilight Blue. Sunrise Red merupakan gradasi antara warna ungu, merah, dan merah muda, sedangkan Twilight Blue merupakan gradasi antara warna biru, biru tua, dan hitam.

Jadi buat kalian yang nyari smartphone dengan desain bagus, sistem pengisian baterai cepat, dan kamera bagus serta harga bersahabat maka OPPO F9 bisa menjadi pilihan.

Untuk informasi lebih jelas, bisa cek langsung disini nih: http://f9.oppomobile.id/




No comments:

Post a Comment