Friday, November 3, 2017

REVIEW : V10 PLUS SERUMS (WHITENING SERIES)

Hallo semua, beruntung itu bisa nyobain produk kecantikan yang sudah punya banyak penghargaan Internasional. Yup, kali ini aku berkesempatan mencoba produk asal jepang V10 Plus Serum (Whitening Series).  Whitening series ini ada 3 jenis serum yaitu serum Placenta, Quasi, dan vitamin A.

Kemasan 
Seperti halnya V10 Plus Water Based peeling, aku mendapatkan serum v10 plus ini dalam bentuk amplop besar yang berisi serum kemasan sachet yang berjumlah 10. Terdiri dari 4 serum quasi, 3 serum Placenta, dan 3 serum Vitamin A. Kemasan sachet ini adalah kemasan yang praktis dibawa travelling. Jadi saat bepergian tetap bisa melakukan perawatan tanpa harus wadah make up khusus. Oiya, masing-masing serum dibedakan berdasarkan warna kemasan. Hitam untuk serum quasi, pink untuk serum vitamin A, dan Ungu untuk serum Placenta. Kemasan warna-warni ini terlihat menarik dan memudahkan pemakaian, karena tidak akan salah menuang serum yang sama untuk kedua kali.

Tekstur 
ketiga jenis serum ini mempunyai tekstur yang sedikit berbeda satu sama lain. Untuk serum Vitamin A teksturnya sangat cair seperti air dan bening. Serum Placenta juga bening tapi sedikit kental dari serum Vitamin A. Sedangkan serum Quasi adalah serum yang mempunyai tekstur paling kental dan berwarna putih, kekentalannya mirip dengan shampo pada umumnya. Aroma dari serum whitening series ini soft banget bahkan hampir tidak ada aroma yang tercium.

Kegunaan 


Sudah aku jelasin sebelumnya bahwa V10 Plus Serum Whitening Series ini terdiri dari 3 jenis serum. Ketiganya punya fungsi masing-masing. Serum Vitamin A yang berwarna pink baik untuk metabolisme dan lingkar mata, Serum Quasi baik untuk mencerahkan kulit. Sedangkan serum Placenta juga berfungsi sebagai pendukung quasi yaitu untuk memutihkan kulit. Ketiganya bekerja secara bersamaan untuk proses whitening.


Keistimewaan Serum V10 Plus 
Yang membuat aku suka dengan serum-serum V10 Plus adalah karena produk ini tanpa paraben, tanpa minyak mineral, tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi buatan, berbasis air, telah diuji oleh dokter kulit, hasil tampak hanya dalam 10 hari, serumnya disesuaikan dengan 11 permasalahan kulit. Dan yang lebih istimewa karena produk dibuat di Jepang. Produk perawatan asal jepang sudah terbukti bagus dan diburu banyak orang karena kualitasnya. 

Cara Pemakaian 
Setelah membersihkan wajah dengan produk yang biasa kamu pakai, keringkan wajah. Kemudian tuang serum  (Quasi, Placenta,dan Vitamin A) masing-masing satu tetes ke telapak tangan, atau sesuaikan dengan kebutuhan. Dan ratakan ke seluruh wajah dan leher. Cara meratakannya cukup ditepuk-tepuk ringan agar serum cepat meresap. 

Hasil 
Sejak serum yang aku beli tak sengaja dipecahin oleh orang rumah, aku tidak menggunakan serum. Alasannya karena tidak mudah menemukan serum yang cocok di kulitku. Dan ketika mendapat kesempatan mencoba serum V10 Plus sempat khawatir serum ini tidak bersahabat dengan kulitku. Apalagi dapatnya whitening series. Ada ketakutan hasilnya akan membuat wajahku putih tapi putihnya putih pucat kayak produk whitening pada umumnya. 

Ternyata setelah mencoba serum tersebut selama seminggu lebih setiap pagi dan malam, aku dibuat terkejut dengan kondisi kulit wajahku. Bila sebelumnya kulit wajahku cenderung agak kasar, sekarang lebih lembut, kenyal, dan cerah. Cerah disini bukan putih pucat ya. Kata suami wajahku lebih glowing. Jerawat di dahi dan dagu pun perlahan ikut menghilang. Aku jadi suka berlama-lama di depan cermin, suka dengan perubahan kulit wajahku. Oiya, bila mau hasil maksimal bisa menggunakan v10 plus water based peeling sebelum menggunakan serum. 
peeling + serum + pelembab + bedak tipis (no edit)

Secara keseluruhan sih aku suka dan cocok dengan serum V10 Plus ini.  Apalagi serum ini tidak berbau menyengat bahkan nyaris tanpa bau. Tapi yang harus diperhatikan adalah saat menuang serumnya harus hati-hati karena teksturnya yang cair. 

Jika kamu ingin tahu lebih detail  serum keren ini, bisa meluncur ke www.v10plus.co.id karena tidak hanya whitening series aja. Masih ada pilihan serum sesuai dengan kondisi kulitmu. 

www.facebook.com/v10plusina
Twitter : @v10plusina
Instagram : @v10plus_indonesia


2 comments:

  1. aku suka lho mba v10 plus ini, dan asyiknya sering ada promo di instagramnya

    ReplyDelete
  2. Aku suka yang series anti agingnya, kulitku jadi berasa lebih lembab. Lagi mantengin instagramnya terus buat nyari promo :D

    ReplyDelete