Tuesday, August 1, 2017

Menikmati Menu Terbaru HokBen Tokyo Bowl Berkesempatan Liburan Ke Jepang

dok. HokBen
Siapa yang gak tahu HokBen, restoran siap saji bergaya Jepang pertama dan  di Indonesia. Meskipun bergaya jepang namun HokBen adalah produk asli Indonesia dan sudah ada label halalnya lho. Selain itu kini HokBen telah tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 145 gerai (data per akhir Desember 2016) di Pulau Jawa dan Bali. Dan hari Sabtu 29 Juli kemarin aku dan teman-teman blogger berkesempatan menikmati varian menu baru Tokyo Bowl di salah satu gerai HokBen di Surabaya yaitu HokBen di Jalan Polisi Istimewa.

MENU TOKYO BOWL
Bulan Ramadhan lalu HokBen sudah terlebih dulu meluncurkan dua menu Tokyo Bowl, yaitu Tokyo Bowl Tori Don dan Tokyo Bowl Gyu Don. Namun karena HokBen ingin selalu berinovasi dan memanjakan lidah pelanggannya, maka dari dua varian tersebut lima varian menu Tokyo Bowl, from good to great. Varian menu yang ditambahkan diantaranya Tokyo Bowl Chicken Steak, Tokyo Bowl Chicken Katsu Tare, dan Tokyo Bowl Chicken Karaage Mayo. Lima varian menu tersebut sudah bisa dinikmati mulai tanggal 21 Juli 2017 di seluruh gerai HokBen di Jawa dan Bali.

Tori Soboro
Tori Soboro atau Tokyo Bowl Tori Don adalah varian menu yang terdiri dari daging AYAM cincang dengan saus teriyaki khas HokBen (Teriyaki Soboro) yang disajikan di atas semangkuk nasi dan kremesan dengan toping potongan seaweed (rumput laut) dan daun bawang. Potongan rumput laut dan daun bawang ini yang membuat cita rasa berbeda. Harga seporsinya hanya 27K.

Gyu Soboro
Gyu Soboro atau Tokyo Bowl Gyu Don terdiri dari daging SAPI cincang dengan saus teriyaki khas HokBen (Gyu Soboro) yang disajikan di atas semangkuk nasi dan kremesan dan toping potongan seaweed (rumput laut) dan daun bawang. Menu ini hampir mirip dengan Tori Soboro namun yang membedakan adalah daging cincangnya. Bagi yang tidak begitu menyukai daging ayam, Gyu Soboro ini bisa jadi pilihan. Cukup dengan 31K sudah bisa menikmati seporsi Gyu Soboro.

Chicken Steak
Tokyo Bowl Chicken Steak terdiri dari daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui dengan saus teriyaki khas HokBen (Original Chicken Steak) dengan rasa manis dan gurih. Bisa juga memilih pilihan lainnya yang dibumbui saus miso khas Jepang (Hot Chicken Steak) dengan rasa pedas yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang. Untuk menu ini dibandrol dengan harga 37K dan 40K untuk chicken steak pedas.

Chicken Katsu Tare
Tokyo Bowl Chicken Katsu Tare yaitu chicken Katsu favorit HokBen yang dibalur saus tare khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan potongan rumput laut dan daun bawang. Harga dari menu ini adalah 31.500,-

Chicken Karaage Mayo
Tokyo Bowl Chicken Karaage Mayo terdiri dari Chicken Karaage yang empuk, gurih, dan renyah dibalur dengan mayonaise khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan pototngan rumput laut dan daun bawang. Harga chicken karaage mayo ini 37K.

KOMPETISI FROM TOKYO BOWL TO TOKYO TOWER
Untuk lebih mengapresiasi kesetiaan pelanggan, HokBen mengadakan kompetisi kreatif bertajuk "From Tokyo Bowl To Tokyo Tower" berhadiah tiket liburan ke Jepang. HokBen akan memberikan total 10 tiket Jakarta-Tokyo p.p untuk 5 orang pemenang yang beruntung. Caranya mudah banget cukup dengan membeli HokBen Tokyo Bowl kemudian upload foto atau video expresi saat menikmati HokBen Tokyo Bowl, disertai struk pembelian serta mention teman yang mau diajak ke Tokyo. Seluruh Konsumen HokBen berhak ikut kompetisi ini. Kompetisi tersebut berlangsung selama 3 bulan (31 Juli-31 Oktober 2017).  Dengan kompetisi kreatif ini HokBen ingin memberikan pengalaman yang lebih seru dalam menikmati menu baru Tokyo Bowl.

ini ekspresiku, mana ekspresimu?





Area outdoor yang luas
GERAI HOKBEN DI JALAN POLISI ISTIMEWA SURABAYA
Punya agenda menikmati menu baru HokBen Tokyo Bowl? Bagi kamu-kamu yang di Surabaya bisa datang di gerai HokBen Di Jalan Polisi Istimewa. Berbeda dengan gerai HokBen yang ada pada pusat-pusat perbelanjaan pada umumnya, gerai HoKben di Jalan Polisi Istimewa punya beberapa keistimewaan. Yupz gerai istimewa di jalan istimewa begitulah kiranya. Keunggulan Gerai Hokben Polisi Istimewa diantaranya :

Tempatnya Strategis
Tempat dipojokan perempatan membuat pelanggan mudah menjangkaunya. Bahkan bila terjebak macet di perempatan Polisi Istimewa kita bisa rehat sejenak cukup dengan membelokkan kendaraan kita ke HokBen. Jangan khawatir bingung parkir kendaraan karena area parkir gerai Hokben ini luas, bisa leluasa parkir.

Tempat Nongkrong Asyik
Tidak hanya tempat parkir yang luas, tapi hokben Polisi Istimewa punya tempat duduk yang luas. Ada area indoor yang luas dilengkapi dengan area bermain buat anak-anak dan juga area outdoor bagi yang ingin makan sambil menikmati lalu lalang kendaraan yang lewat serta terpaan angin sepoi-sepoi.

Fasilitas Baru
Gerai HokBen di Jalan Polisi Istimewa ini sekarang mempunyai Private Function Room yang lebih luas dengan kapasitas 100 orang. Cocok banget untuk acara ulang tahun, meeting, ataupun reuni. Bila ingin mengadakan acara disini tidak dikenakan biaya sewa tempat lagi. Dan yang penting pihak HokBen Polisi Istimmewa menyediakan peralatan-peralatan yang dibutuhkan dalam acara tersebut seperti sound system, proyektor dan lain sebagainya.
Anak-anak bisa bermain sepuasnya di area ini

Mushola Yang Nyaman
Bagi pelanggan muslim pihak HokBen menyediakan mushola yang nyaman. Sehingga meski sedang melakukan acara atau sekedar nongkrong bersama para sahabat, aktivitas ibadah tidak terhambat karena adanya mushola tersebut.

14 comments:

  1. Wah Chicken Katsu Tarenya tampak enyak... yummm... pengen coba deh :)

    ReplyDelete
  2. Dari semua varian baru tersebut, menurut mbak mana yang paling enak?? Saya kok jadi pengen incip semuanya

    ReplyDelete
  3. ini favorit anakku banget mba, sayang di kota Palangkaraya belum ada cabangnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga hokben segera melebarkan sayap kesana ya mbak

      Delete
  4. Paling senang ke HokBen Polis. Parkirannya luas dan dalamnya juga lebar. Kalau sudah kesini, sampai lupa waktu pulang! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betah banget ya mbak. Nyaman tempatnya

      Delete
  5. Suka banget sama menu Hokben, suami juga sampe bikin chicken roll ala hokben di rumah. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuih malah seru dunk bisa bikin sendiri pas ditempat yang jauh dari hokben ya

      Delete
  6. Ayo Aiman, kita sering ke HokBen! Kali aja dapat tiket ke Tokyo :D

    ReplyDelete
  7. suamiku doyan banget sama HOKBEN dan mesti ikutan niy KOMPETISI FROM TOKYO BOWL TO TOKYO TOWER sapa tau aku ke Jepang hehehe

    ReplyDelete