I am back...

hmmmm gak terasa buah hatiku sudah mau tiup lilin.berarti sudah hampir setahun keluarga kecilku diramaikan oleh tangis dan tawa si kecil.terlalu sibuk menemani dan mengamati tumbuh kembang si kecil hingga lupa dengan hobi corat coretnya.terlalu heboh menyiapkan menu makanan sehat buatan sendiri,menyimak diberbagai forum para bunda berbagi cerita tentang buah hatinya, menyerap banyak ilmu dari para pakar, menemani si kecil melewati tahapan demi tahapan. rasanya energi yang ada semua tercurah buat si kecil.hmmm learning by doing memang membutuhkan energi besar.
sementara bundanya sedang belajar apa dan bagaimana menjadi bunda cerdas buat buah hatinya, tumbuh kembang si kecil terus melaju.sempat keteteran juga sih tapi tak ada kata terlambat.semaksimal mungkin berusaha memberikan yang terbaik buat dek aga.
keinginan menulis lagi timbul ketika melihat banyak para bunda yang mendokumentasikan hari-hari mereka bersama buah hatinya di blog pribadinya.selama ini aku berfikir kapan aku menulis? siang sudah sibuk dengan pekerjaan rumah dan menemani si kecil,malam hari ketika menemani si kecil bobok seringnya ikut bobok juga. tapi saat melihat teman-teman di media sosial sering mengupdate blog pribadinya, aku pun ingin menyambangi blogku.ya...aku ingin menulis lagi.karena ternyata aku terakhir menulis ketika dek aga umur dua bulan.berarti setahun yang lalu. alasan lain mengapa aku ingin kembali menulis adalah naluri ingin berbagi. karena selama hampir setahun ini yang aku lakukan menyerap, menyerap, dan menyerap ilmu saja. aku akui dua grup di facebook, tambah asi tambah cinta dan homemade healthy baby food telah menyumbangkan banyak pengetahuan bagiku sebagai newmom. dan pada kenyataannya banyak para bunda atau calon bunda yang belum bergabung di dua grup keren tersebut. sehingga apa yang aku dapat dari sana ingin aku bagi kepada para bunda yang lain yang tidak atau belum menjadi member dua grup tersebut. harapanku semoga akan lebih banyak bunda yang bisa menjadi dokter pribadi dan ahli gizi buat buah hatinya. dan yang terpenting bisa lebih selektif dalam memberikan yang terbaik buat buah hatinya ditengah genjarnya iklan di berbagai media massa yang semakin membuat para bunda bingung memiliih mana yang terbaik buat si kecil. tetap semangat ya bunda...

Comments