JANTUNG HATI

Apakah kau menyadari bahwa kita dilahirkan dengan dua mata di bagian muka, karenanya kita tidak boleh selalu menatap ke belakang, tapi seharusnya memandang apa-apa yang ada di hadapan kita, bahkan memandang jauh ke depan. kita dilahirkan memiliki dua daun telinga : kiri dan kanan, seharusnya kita mendengar persoalan dari dua belah pihak,seharusnya kita bersedia menerima pujian dan celaan, lalu menetapkan mana yang benar dari keduanya. kita dilahirkan dengan otak yang dilindungi oleh tulang tengkorak. Meski tampak sangat miskin, tapi sesungguhnya kita kaya karena tidak ada seorangpun yang dapat mencuri isi otak kita. kita dilahirkan dengan dua mata, dua telinga, tapi satu mulut. yaitu untuk sedikit bicara dan banyak melihat dan mendengar. Mulut begitu tajam, ia dapat melukai tanpa disadari.
kita lahir dengan hanya satu jantung hati, terletak jauh di bawah tulang rusuk. Ini mengingatkan agar kita menghargai dan memberikan cinta dari lubuk hati yang paling dalam. Belajarlah untuk mencintai dan dicintai, tapi janganlah kau berharap orang-orang akan mencintaimu seperti atau sebanyak cintamu kepada mereka. Berikan cintamu tanpa mengharap balasan niscaya kau dapati cinta menjadi lebih indah.

Comments

  1. Aslkm...

    thanks ya comment di blogq...
    makanya sbg adek yg baik dan agak kr* aj*r :-D hrs mendoakan abangnya ni....

    gmn kbr si junior??kpn menatap indahnya dunia??

    ReplyDelete
  2. abangku yang kesepian.........met tahun baru.....ya.....moga di tahun 2009 ni mendapatkan separo jiwamu heeeee.oya...juniorq masih betah di dalam dulu..belum mw keluar coz masih banyk demo dmana2...heeeee

    ReplyDelete

Post a Comment